Jumat, Desember 3, 2021

Latest Posts

Daftar Comeback dan Debut Idol yang Akan Memeriahkan Bulan Mei

Bulan Mei ini panggung musik Kpop akan semakin dimeriahkan oleh para idol yang akan comeback dan juga debutan baru yang siap bersaing di chart musik. Ini dia idol Kpop – idol Kpop comeback Mei 2018!

Thunder (eks-Mblaq)

thunderYang pertama ada mantan member Mblaq yang kini bergabung dengan agensi Mystic Entertainment. Single yang diberi nama 천둥 atau SMILE ini akan rilis awal Mei dengan 2 track, dimana Thunder akan berduet dengan Jang Soobin.

IZ

IZ Band rookie dari Music K Entertainment alias IZ, siap comeback dengan mini album kedua mereka yang akan diberi nama Angel. Oh iya, katanya salah satu lagu yang ada di album ini diproduseri oleh Bang Shi Yuk loh, patut ditunggu.

Halo

HaloSetelah 10 bulan hiatus, boygroup Halo akhirnya comeback dengan singel berjudul O.M.G yang dirilis pada tanggal 1 Mei kemarin. Kerennya, single terbaru mereka bisa kalian langsung dengerin di kanal Youtube official Halo.

GBB

GBBGrup debutan dari Probeat Company bernama GBB atau Gawi Bawi Bo (batu kertas gunting) juga debut tanggal 1 Mei ini. Dengan track berjudul Chemi, para member yang dulunya tergabung dalam grup Sol-T ini siap untuk bersaing kembali di panggung Kpop.

G-Idle

G-IdleIdol Kpop comeback Mei 2018 yang mungkin paling ditunggu debutnya, ada girlgroup terbaru dari Cube Entertainment bernama G-Idle. 6 trainee yang dipimpin oleh rapper eks-Produce 101 Jeon Soyeon ini akan debut dengan mini album berjudul I AM.

Teentop

TeentopSetelah ditinggal L.Joe, boygroup asuhan TOP Media Teentop siap kembali dengan formasi 5 member. Berjudul Seoul Night, ini adalah comeback pertama Teen Top di tahun 2018 setelah hampir satu tahun tidak merilis album.

Cross Gene

Cross GeneGrup yang sama-sama kehilangan satu membernya, Cross Gene juga akan comeback dengan album bernama Zero. Casper yang hengkang akhir tahun 2017 kemarin membuat grup asuhan Amuse Korea ini akan tampil dengan formasi 5 member.

Junhyung Highlight

Junhyung HighlightSalah satu member grup Highlight, Junhyung, akan merilis album solo perdananya 9 Mei nanti. Berjudul Goodbye 20’s, Junhyung menyebutkan bahwa album pertamanya ini akan berisikan banyak lagu dengan berbagai genre.

Dreamcatcher

DreamcatcherTanggal 10 Mei girlgroup beraliran heavy metal Dreamcatcher akan comeback dengan album terbarunya yang berjudul Nightmare: Escape The Era. Ini adalah comeback pertama mereka di tahun 2018 setelah kesuksesan album Fly High Juli tahun lalu.

UNI.T

UNI.TSetelah UNB yang sukses debut April kemarin, grup pentolan program KBS The Unit lainnya alias UNI.T siap debut 17 Mei nanti. Grup yang berisikan banyak member terkenal ini diharapkan akan semakin memanaskan persaingan girlgroup Kpop.

BTS

BTSArmy mana suaranya??? Tahun 2018 ini sepertinya masih akan menjadi tahunnya BTS. Setelah dikonfirmasi untuk tampil kembali di Billboard Music Awards. Tanggal 18 nanti album bertajuk Love Yourself: Tear juga akan dirilis sebagai seri ke 3 dari serial Love Yourself yang sukses secara global.

Idol Kpop comeback Mei 2018 mana nih yang paling kalian tunggu?

Latest Posts

Don't Miss