OUR NETWORK
Sabtu, Oktober 19, 2019
OUR NETWORK

Daftar Skandal Menghebohkan dan Kontroversi Member BIGBANG (Bagian II)

Berbicara mengenai kontroversi member BIGBANG, nama sang leader, G-Dragon mungkin menjadi salah satu yang paling sering disebut. G-Dragon sendiri mengalami beberapa kontroversi dan skandal menghebohkan selama beberapa tahun terakhir. Bahkan kontroversi terakhir G-Dragon terjadi belum lama ini saat dirinya berada di wajib militer. Penasaran?

Skandal menghebohkan member BIGBANG, G-Dragon: Penggunaan marijuana ilegal

Di Korea Selatan, marijuana atau ganja masih termasuk ke dalam obat-obatan terlarang. Penggunaan marijuana sendiri baru diperbolehkan dalam pengawasan ketat dan untuk pengobatan mulai bulan November 2018 kaku.

Pada 5 Oktober 2011, tak lama setelah Kontroversi member BIGBANG, Daesung: Kecelakaan mobil menewaskan satu orang terjadi, G-Dragon didakwa dengan tuduhan merokok ganja. Produser, rapper serta leader dari BIGBANG ini dilaporkan merokok ganja pada bulan Mei, di Jepang. Pada 15 Juni, G-Dragon melakukan pemeriksaan urine yang hasilnya negatif. Namun pada bulan Juli berikutnya, pemeriksaan dari rambut G-Dragon menunjukan indikasi penggunaan marijuana.

G-Dragon memberikan pernyataan mengenai kontroversi yan terjadi. Dalam keterangan yang diberikan, G-Dragon menyebut dirinya diberikan rokok oleh seseorang di Jepang. Tanpa ia sadari, rokok tersebut merupakan ganja.

“Saya merokok sebatang rokok yang diberikan kepada saya di sebuah klub. Baunya agak berbeda dari rokok biasa, jadi saya curiga itu adalah ganja, tetapi masih benar bahwa saya memang menghisapnya.”

Meskipun kasus atas G-Dragon ini dilepaskan karena tanda-tanda penggunaan ganja yang sangat sedikit. Selain juga karena ini merupakan catatan kriminal pertama, namun G-Dragon tetap memutuskan hiatus sementara waktu.

Skandal menghebohkan member BIGBANG, G-Dragon: Aksi tak senonoh di konser yang tak memiliki batasan usia

G-Dragon memang sepertinya menjadi salah satu member dengan skandal menghebohkan yang tak henti-henti. Beberapa lama setelah tudingan merokok ganja, kali ini sang pentolan dituding melakukan aksi tak senonoh dengan salah seorang dancer di konser. Di atas panggung konser yang tanpa batasan usia, G-Dragon disinyalir melakukan gerakan erotis dengan sang penari.

Comments

Loading...