OUR NETWORK
Kamis, Mei 23, 2019
OUR NETWORK

Yourself and Yours dan Pengalaman Memacari Wanita Beridentitas Ganda

foto via hancinema.net

Punya satu pacar saja repotnya minta ampun, apalagi kalau punya banyak. Pasti pusing tujuh keliling harus berbagi hati dengan banyak orang. Tapi, bagaimana jadinya jika orang yang kamu pacari ini punya identitas dan kepribadian ganda? Seperti di film yang berjudul Yourself and Yours ini.

Film bergenre drama ini dirilis pada November 2016 silam. Dengan durasi yang lebih singkat sekitar 86 menit, mungkin Yourself and Yours ini termasuk film indie. Buat yang suka nonton yang anti mainstream, jangan sampai lewatkan film ini, chingu.

Kim Ju Hyeok sebagai Young Soo

foto via hancinema.net

Lee Yoo Young sebagai Min Jung

foto via hancinema.net

Menjalin hubungan asmara yang cukup lama, membuat Young Soo mantap untuk menikahi Min Jung. Karena kebiasaan minum Min Jung yang cukup sering, dia berjanji untuk nggak minum dalam beberapa waktu ke depan. Hal ini demi kebaikan dia sebelum benar-benar menikah nanti.

foto via hancinema.net

Tapi Young Soo dan Min Jung sedang bertengkar hebat di malam hari. Young Soo menuduh kalau Min Jung sering mabuk dan minum bersama pria lain. Min Jung pun mengelak karena dia merasa nggak melanggar janjinya. Akibat selisih paham ini, mereka berdua memutuskan untuk break.

foto via hancinema.net

Di waktu yang berbeda, ada wanita yang mirip sekali dengan Min Jung. Tapi dia nggak mengakui dirinya bernama Min Jung dan bersikap seperti orang lain. Di beberapa kesempatan, dia menghabiskan waktu untuk minum dengan dua pria yang berbeda. Min Jung yang ini suka sekali minum-minum, beda dengan Min Jung satunya.

foto via hancinema.net

Suatu ketika, Young Soo akhirnya bertemu dengan Min Jung. Berminat meminta maaf, tapi Young Soo dibikin bingung dengan sikap pacarnya ini. Dia mengaku bukan bernama Min Jung. Young Soo pun mengalah dan memperlakukan Min Jung seperti orang yang baru dikenal, bukan pacar yang sebelumnya.

Hingga cerita berakhir, tidak ada penjelasan lebih lanjut mengenai Minjung yang suka minum-minum. Apakah sebenarnya Minjung punya saudara kembar, atau punya dua identitas dan kepribadian? Bisa kamu simpulkan sendiri, guys.

Comments