Sabtu, Juli 2, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Deg-degannya Komplotan yang Mengejar Tersangka Pembunuhan di Film One on One

Ketidakadilan membuat banyak orang nekat melakukan hal berbahaya. Jika harus mengejar dan memberi pelajaran bagi orang jahat yang melukai orang terkasih, tidak sedikit yang akan tetap melakukannya. Seperti yang ada di film berjudul One on One ini.

Film One on One ini adalah karya ke-20 dari sutradara Kim Ki Duk dan dirilis di bioskop pada khir Mei 2014 lalu. Film bergenre action dan thriller ini hadir dalam durasi 2 jaman.

Kim Young Min sebagai Oh Hyun

foto via hancinema.net

Ma Dong Seok sebagai Pimpinan Shadow

foto via hancinema.net

Pada 9 Mei, seorang siswi SMA ditemukan tewas dalam keadaan yang mengenaskan. Kepalanya dilakban dan tubuhnya dipenuhi dengan luka sayatan. Sampai korban dimakamkan, tidak ada investigasi khusus untuk menyelesaikan kasus ini. Tersangkanya dibiarkan bebas begitu saja.

foto via hancinema.net

Ternyata, ada 7 tersangka yang diduga terlibat dalam pembunuhan tersebut. Akhirnya, dibentuklah sebuah kelompok bernama Shadow yang bertugas untuk mendapatkan pengakuand ariketujuh tersangka tersebut. Dipimpin oleh leader bertubuh kekar dan besar, tujuh orang anggota Shadow ini memburu satu-satu pria yang terlibat.

foto via hancinema.net

Pertama, ada Oh Hyun. Dia adalah pria yang memiliki pekerjaan yang mapan. Suatu ketika setelah mengantarkan kekasihnya pulang, dia diseret di diculik ke markas Shadow. Dia disiksa dan diminta untuk mengakui bahwa dia yang membunuh siswi tersebut. Atas dasar paksaan, Oh Hyun pun mengakui.

foto via hancinema.net

Tak hanya itu, kelompok Shadow melakukan hal yang sama kepada enam pria lainnya. Mereka nggak seganuntuk menyiksa dan memukulinya supaya mengakui kesalahannya. Tapi Oh Hyun merasa bahwa Shadow bukanlah petugas yang berwenang. Dia mengawasi setiap anggota Shadow.

foto via hancinema.net

Oh Hyun pun mencoba memperhatikan sang leader untuk tahu siapa dia sebenarnya. Karena terlalu keras dalam menyiksa tersangka, sang leader pun mulai ditinggalkan anggotanya.

foto via hancinema.net

Ternyata alasan sang leader memimpin Shadow adalah ingin menemukan pembunuh dari putri kesayangannya. Kasus pembunuhan anak kesayangannya yang diabaikan pihak kepolisian membuatnya geram dan mencoba mencari sendiri pelakunya.

Walaupun ilegal, dia tak gentar dan mencoba menangkap pelaku yang sebenarnya. Apakah usaha sang leader bakal membuahkan hasil seperti yang diharapkan?

Latest Posts

Don't Miss