OUR NETWORK
Rabu, April 21, 2021
OUR NETWORK

Dengerin Suara Warren Hue Tampil di “Freaks”, Lagu Terbaru ATARASHII GAKKO!

foto via 88rising

ATARASHII GAKKO! adalah grup asal Jepang beranggotakan 4 orang penyanyi dan baru-baru ini bergabung dengan 88rising. Mereka juga baru saja merilis lagu terbarunya, “Freaks” yang turut menampilkan rapper asal Indonesia, Warren Hue. Lagu ini adalah aransemen ulang dari lagu klasik berjudul “Freaks Don’t Fail Me Now” dari Dirtybird Records, Clause VonStroke.

Lagu baru ini diberi sentuhan baru dari vokal khas ATARASHII GAKKO! dan rap ritmis yang powerful dari Warren Hue.

ATARASHII GAKKO! yang beranggotakan Mizyu, Suzuka, Kanon, dan Rin merepresentasikan portret anak muda Jepang atau dalam Bahasa Jepang disebut Seishun. Mereka bernyanyi dengan gaya rebel anak-anak muda, seperti “membuat pesawat dari kertas ujian”. Mereka bercerita tentang cara mereka menghadapi kehidupan di sekolah dan berharap kesuksesan masa depan bergantung pada diri mereka sendiri, tidak ditentukan oleh nilai mata pelajaran.

Belum lama ini, ATARASHII GAKKO! juga merilis debut lagu “NAINAINAI”, melalui 88rising. Lagu ini juga disertai dengan video yang menampilkan koreografi ciptaan mereka sendiri.

Lagu “Freaks” juga menjadi penampilan pertama Warren Hue. Rapper 18 tahun asal Indonesia yang menjadi anggota baru 88rising ini sedang meniti jalan menjadi bintang hip-hop Asia. Warren mewikili karakter anak muda yang menyukai tantangan mengaku sebagai orang yang aneh, tetapi memiliki banyak ide segar dan siap berjalan di runway fashion.

Baca juga: 8 Drama Dan Film Baru Yang Diadaptasi Dari Webtoon Korea Populer

Dengarkan lagunya di sini dan simak videonya di bawah ini, yuk!

Comments

Loading...