OUR NETWORK
Rabu, April 21, 2021
OUR NETWORK

8 Drama dan Film Baru yang Diadaptasi dari Webtoon Korea Populer

Mengadaptasi webtoon menjadi drama dan film sepertinya masih jadi tren di Korea hingga saat ini. Dan berikut ini adalah 8 webtoon Korea populer yang telah dikonfirmasi akan diproduksi menjadi drama dan film mendatang. Yuk simak!

  1. Navillera

Diadaptasi dari webtoon berjudul sama, ‘Navillera’ adalah drama yang mengisahkan tentang Deok Chul, seorang pria tua berusia 70-an yang mulai belajar balet untuk mengejar mimpinya yang telah lama hilang, dan Chae Rok, yang merupakan seorang balerino pemberontak.

Drama ini akan tayang perdana di tvN pada tanggal 22 Maret dan akan dibintangi oleh aktor Park In Hwan, Na Moon Hee, Song Kang, dan banyak lagi.

  1. I Already Know

‘I Already Know’ diadaptasi dari Naver Webtoon dan menceritakan tentang kisah antara karakter Park Jae Un dan Yoo Na Bi.

Saat ini, aktris Han So Hwee sedang dipertimbangkan untuk memerankan Yoo Na Bi dan aktor Song Kang sebagai Park Jae Un.

  1. Vigilante

‘Vigilante’ bercerita tentang Kim Ji Yong, seorang siswa di akademi polisi yang ibunya dibunuh oleh gangster lokal ketika dia masih kecil. Dia menjadi main hakim sendiri dan membunuh penjahat. Webtoon ini akan diproduksi menjadi film dan drama pada saat yang bersamaan.

  1. A Good Day to be a Dog

‘A Good Day to be a Dog’ adalah webtoon karangan Lee Hey yang bergenre komedi romantis dan menceritakan kisah cinta antara seorang wanita yang berubah menjadi anjing di malam hari dan seorang pria yang takut pada anjing. Webtoon ini banyak disukai dan telah menempati peringkat nomor 1 dalam peringkat webtoon terpopuler.

  1. Raw

Seekor gumiho atau siluman rubah berekor sembilan jantan memberikan manik-manik rubahnya pada seorang manusia dalam suatu kecelakaan, dan keduanya akhirnya hidup bersama untuk menyelesaikan masalah tersebut.

‘Raw’ diadaptasi dari webtoon berjudul sama dan dramanya akan dibintangi oleh Jang Ki Yong sebagai Shin Woo Yeo, Hyeri Girl’s Day sebagai Lee Dam, Kang Hana sebagai Yang Hye Seon, Kim Do Wan sebagai Do Jae Jin, dan Bae In Hyuk sebagai Gye Seon Woo. Drama tvN ini dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2021.

  1. Love Alarm Season 2

‘Love Alarm’ diadaptasi dari webtoon berjudul sama karangan Chun Gye Young. Webtoon ‘Love Alarm’ memulai serialisasinya pada tahun 2014 dan telah mendapatkan popularitas besar sejauh ini.

Sementara itu, ‘Love Alarm season 2’ dijadwalkan untuk rilis di Netflix pada 12 Maret.

  1. Taxi Driver

‘Taxi Driver’ merupakan drama thriller kriminal yang melibatkan perusahaan taksi rahasia yang memburu pelaku kejahatan yang belum dihukum secara adil. Mereka memburu para pelaku demi korban yang nggak dilindungi hukum secara adil.

Aktor Lee Jae Hoon, Lee Som, dan Naeun APRIL akan berperan dalam drama tersebut.

  1. Horror and Romance

‘Horror and Romance’ ceritakan tentang kisah dua penulis bernama Bang Woo Ri dan Yoon Sang Hoon. Bang Woo Ri adalah penulis cerita horor, sedangkan Yoon Sang Hoon adalah penulis novel romansa. Kisah mereka pun dimulai saat Bang Woo Ri meminta Yoon Sang Hoon untuk menulis cerita romansa.

Apakah kamu sudah baca webtoon-webtoon Korea populer di atas?

Sumber: (1)

Comments

Loading...