OUR NETWORK
Selasa, Februari 18, 2020
OUR NETWORK

Diiringi Tangisan Haru, HyunA dan DAWN Adopsi Anjing Terlantar Bersama-sama

Keputusan HyunA dan DAWN adopsi anjing terlantar bersama-sama disambut haru. Bukan hanya oleh penggemar saja, melainkan juga oleh HyunA. Idol serta soloist papan atas ini memang diketahui bagian dari kampanye adopsi anjing terlantar dan sebelumnya sudah pernah melakukan adopsi pula pada 2013.

Pada 16 Desember, postingan di akun Instagram mengonfirmasi mengenai HyunA dan DAWN adopsi anjing terlantar bersama-sama. Melalui video yang diunggah di akun media sosial DAWN tersebut, HyunA terlihat menangis haru sembari memeluk sang hewan peliharaan.

https://www.instagram.com/p/B6F4bPDFHps/?utm_source=ig_embed

DAWN meyakinkannya, “Semua akan baik-baik saja jika kita merawat mereka mulai sekarang.” HyunA menjawab, “Kita seharusnya membawa mereka pulang lebih cepat.” DAWN mengatakan kepadanya, “Mereka bayi kita sekarang.”

Soloist tersebut pun menuliskan di keterangan video, “Jadilah sehat” dan menambahkan dalam komentar, “Semua orang, silakan mengadopsi daripada membeli.”

DAWN juga lantas membagikan foto dirinya bersama sang anjing.

View this post on Instagram

❤️

A post shared by hyojong (@hyojong_1994) on

Agensi P NATION juga mengonfirmasi mengenai HyunA dan DAWN adopsi anjing terlantar kepada SPOTV News pada 16 Desember, “Mereka berdua sering pergi ke penampungan untuk anjing-anjing terlantar di distrik No Won, dan mereka menjadi sangat diambil oleh anjing itu dan memutuskan untuk mengadopsi.” Mereka berkata, “Mereka mendengar bahwa anjing itu tidak diadopsi oleh siapa pun, jadi mereka memutuskan untuk merawat anjing itu bersama.”

Sebelumnya pada 2013, HyunA mengadopsi anjing terlantar sebagai hewan peliharaan. Idol ini pun juga mengambil bagian dalam kampanye adopsi anjing yang ditinggalkan dengan semua hasil penjualan pergi ke kelompok perlindungan hewan.

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...