OUR NETWORK
Jumat, April 10, 2020
OUR NETWORK

Dijebak Iming-iming Warisan di Film Perfect Proposal

foto via hancinema.net

Anggapan kalau uang bisa membeli banyak hal sepertinya benar adanya. Wanita baik pun bisa berubah menjadi terlihat jahat setelah mendapat iming-iming harta yang tak terhingga. Film yang berjudul Perfect Proposal ini menjadi salah satu contohnya.

Film Perfect Proposal yang tayang di bioskop pada awal Juni 2015 ini diangkat dari novel Perancis yang berjudul La Femme de paille. Layar lebar bergenre drama dan criminal ini hadir dalam durasi 110 menit.

Lim Soo Jung sebagai Ji Yeon

foto via hancinema.net

Yoo Yeon Seok sebagai Sung Yeol

foto via hancinema.net

Lee Kyoung Young sebagai Kim Seok Goo

foto via hancinema.net

Ji Yeon adalah wanita Korea yang hidup di Macau. Setelah orangtuanya meninggal, dia bekerja sebagai tour guide dan memulai bisnis bar. Namun, partner bisnisnya curang dan mengambil uangnya. Akhirnya, dia harus berutang dengan rentenir di Macau.

foto via hancinema.net

Tak lama, dia diwawancarai oleh Sung Yeol. Dia meminta Ji Yeon untuk menjadi perawat sekaligus istri dari ayanya yang bernama Kim Seok Goo. Sung Yeol mengajak Ji Yeon untuk membuat ayahnya meninggal supaya warisan bisa jatuh ke tangan mereka.

foto via hancinema.net

Ji Yeon pun mulai bekerja di kapal pesiar yang akan bertandang dari Macau ke Seoul. Wanita ini bekerja sesuai dengan instruksi dari Sung Yeol. Sempat dibuat sakit hati dan menderita karena perlakuan Kim Seok Goo, Ji Yeon sempat pulang. Tapi Sung Yeol lah yang mengajak Ji Yoen untuk kembali bekerja di kapal pesiar.

foto via hancinema.net

Ji Yeon pun sempat baper dengan perlakuan Sung Yeol padanya. Namun tak lama sebelum sampai di Seol, Kim Seok Goo meninggal dunia saat tidur. Ji Yeon yang panik meminta tolong Sung Yeol untuk mencari jalan keluar. Namun saat sampai Seoul, Ji Yeon ditangkap atas tuduhan membunuh suami barunya itu.

foto via hancinema.net

Setelah mencari petunjuk dan tidak mau disalahkan, Ji Yeon menemukan siapa pelaku yang membunuh pria kaya itu. Memiliki bukti yang kuat, terkuak sudah bahwa ternyata Sung Yeol lah yang membunuh ayahnya demi mendapat warisan yang berlimpah. Mampukah Ji Yeon membuktikan dan mematahkan tuduhan ini?

Comments

Loading...