test
Jumat, Juni 14, 2024

Latest Posts

Dinamika Hubungan pada Pasangan Seniman di Film Korea Wanee and Junah

Setiap pasangan pasti mempunya masalah dan kebahagiaan masing-masing. Selalu ada hal yang membuat setiap pasangan terlihat unik. Apalagi jika dua insan ini sama-sama suka dengan seni, dinamika hubungan mereka juga akan berbeda. Seperti yang diceritakan di film Wanee and Junah ini.

Film Wanee and Junah ini termasuk cukup lawas karena dirilis di bioskop pada November 2001 lalu. Tapi cerita yang hadir dalam durasi 115 menit ini bakal menjadi salah satu film romantis yang ngena di hati.

Kim Hee Seon sebagai Wanee

foto via hancinema.net

Joo Jin Ho sebagai Junah

foto via hancinema.net

Wanee dan Junah adalah pasangan yang berusia 30-an. Mereka berpacaran cukup lama dan memutuskan untuk tinggal bersama. Wanee berprofesi sebagai seolah komikus. Sedangkan Junah mencoba merintis karier sebagai seorang penulis naskah.

foto via hancinema.net

Saat sedang di rumah sendirian, Junah menerima telepon iseng karena saat diangkat nggak bersuara. Setelah itu, ketahuan bahwa yang telepon adalah Youngmin, adik dari Wanee yang sedang tinggal di Eropa. Saat Wanee pulang, Junah menyampaikan bahwa adiknya sudah menelpon.

foto via hancinema.net

Sejak saat itu, Wanee mulai menunjukkan perubahan perilaku. Wanee jadi lebih uring-uringan. Mereka berdua pun jadi sering bertengkar. Berselang beberapa waktu, tiba-tiba rumah Wanee dan Junah didatangi oleh seorang wanita bernama Soyoung.

foto via hancinema.net

Soyoung adalah teman kecil Wanee dan Youngmin saat mereka masih remaja. Soyoung juga jadi mantannya Youngmin. Bersama Junah, mereka bertiga cukup sering menghabiskan waktu bersama untuk sekadar bercerita. Lalu, sebuah fakta terkuak tentang hubungan Wanee dan Youngmin.

foto via hancinema.net

Wane dan Youngmin adalah kakak beradik berbeda ayah. Sejak kecil mereka sudah tinggal dan bermain bersama. Tak disangka kebersamaan itu membuat saudara ini jatuh cinta dengan satu sama lain. Karena tidak menemukan jalan keluar untuk memperjuangkan perasaan, mereka berdua memutuskan untuk merahasiakan hal ini. Youngmin pun memutuskan untuk pergi ke Eropa.

foto via hancinema.net

Sempat kaget, Junah dan Wanee pun memutuskan untuk break. Di momen berpisah sementara ini, mereka sama-sama mencoba mengingat hari bahagia yang pernah dilalui bersama. Bahkan, Wanee sudah membuat kartun yang menceritakan tentang pertemuannya dan Junah saat masih kecil dulu.

Latest Posts

Don't Miss