Kamis, Oktober 21, 2021

Latest Posts

Direkam Oleh Taemin SHINee, Video Kai EXO Menangis Setelah Kemenangan Pertama Grupnya di Acara Musik Akhirnya Ditemukan Setelah 8 Tahun!

Banyak Kpopers yang pastinya tahu bahwa rekan satu label SM Entertainment, Taemin SHINee dan Kai EXO adalah sahabat dekat, setelah menghabiskan masa remaja mereka bersama sebagai trainee. Salah satu interaksi yang sangat legendaris antara keduanya terjadi dari ruang tunggu di belakang panggung, ketika Taemin nggak bisa menahan diri untuk merekam Kai yang menangis setelah EXO menang di acara musik untuk pertama kalinya dengan “Wolf”.

Sementara video di balik layar Taemin yang merekam Kai terkenal di kalangan fans, diyakini bahwa video sebenarnya yang diambil Taemin telah hilang selamanya. (Taemin dulu pernah menyebutkan bahwa hapenya rusak.) Tapi ternyata, pada tanggal 8 Oktober, video yang telah lama hilang itu akhirnya muncul ke permukaan!

Ini dia, hari dimana Kai nggak bisa menahan emosinya setelah kemenangan pertama grupnya, yang dilihat dari mata seorang Taemin:

Netizens bereaksi dengan komentar seperti, “Wow aku nggak percaya aku akhirnya melihat ini”, “Taemin tertawa sangat lucu”, “Mereka berdua masih bayi saat itu!”, “Heol, kupikir hape itu rusak”, “Ini adalah rencana Taemin selama ini kekekeke”, “Taemin tertawa sangat keras sementara temannya menangis tak terkendali kekekeke”, “Aku nggak pernah berpikir aku akan melihat ini”, “Aku ingat ini! Aku masih SMA saat itu”, dan banyak lagi!

Asal Video

Jadi di mana video ini ditemukan, setelah bertahun-tahun? Ternyata, video itu entah bagaimana dimiliki oleh teman lama Kai dan Taemin, Kwon Ho!

Topik tersebut muncul secara acak selama episode serial YouTube Kai EXO ‘KAIst’ yang sedang berlangsung, dan fans disuguhi klip legendaris itu untuk pertama kalinya. Tonton episode terbaru ‘KAIst’ yang menampilkan teman baik Kai, Moon Kyu dan Kwon Ho, di bawah ini! (Pengungkapan rekaman Taemin terjadi ~16:16.)

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss