Rabu, November 30, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Dispatch Rilis Wawancara Eksklusif dengan Teman Sekelas dan Guru Nam Joo Hyuk untuk Bicarakan Tentang Tuduhan Bullying di Sekolahnya

Pada tanggal 5 Juli, Dispatch merilis laporan eksklusif dari wawancara yang mereka lakukan dengan teman sekelas dan guru Nam Joo Hyuk untuk memeriksa fakta apakah model yang berubah menjadi aktor itu adalah pelaku bully saat di sekolah dulu, seperti yang diungkapkan oleh informan anonim sebelumnya.

Teman sekelas bernama Shin, yang merupakan teman sekelas Nam Joo Hyuk saat kelas tiga, mengungkapkan, “Bisakah Anda mengatakan seseorang pelaku bully jika dia bergaul hanya dengan teman-temannya? Jika itu masalahnya, maka Anda harus pergi ke sekolah sendiri. Bagaimana kita harus pergi ke sekolah? Bukankah begitu kebanyakan dari kalian bersekolah?” Dia menambahkan, “Siswa yang belajar dengan baik bergaul bersama, siswa yang suka olahraga berkumpul bersama. Hanya saja kami bergaul dengan orang-orang yang membuat kami merasa ‘klik’. Begitu juga saya, dan begitu pula Joohyuk.”

Teman sekelas lainnya menambahkan, “Hukuman (untuk bullying) di sekolah kami saat itu sangat berat. Itu sangat ketat. Ketika seseorang membully orang lain, dia akan dimarahi oleh para guru.”

Selama wawancara, bahkan ada teman sekelas yang mengungkapkan nama mereka untuk bersaksi tentang Joohyuk. Mereka berkata, “Joohyuk bukanlah seseorang yang suka mem-bully orang lain. Dia suka berolahraga. Ketika dia bercanda, dia selalu tersenyum. Memiliki kepribadian yang hebat, itulah yang benar-benar menggambarkan dirinya. Banyak teman juga menyukainya.”

Sama seperti teman-teman sekelasnya, guru Lee juga berbagi, “Joohyuk adalah seorang siswa yang menyuruh orang lain untuk diam ketika mereka terlalu berisik. Dia juga tipe yang menengahi dua teman ketika mereka berkelahi. Saya tidak tahu kesalahpahaman seperti apa yang informan punya, tapi Joo hyuk tidak seperti itu.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert