OUR NETWORK
Senin, Oktober 22, 2018
OUR NETWORK

Doubtful Victory, Sebuah Legal Drama dari Sudut Pandang Maling Ganteng

Drama Korea Doubtful Victory

Penjara dan pengadilan sepertinya sudah menjadi latar tempat yang cukup sering dipakai untuk drama. Drama Korea Doubtful Victory ini juga mengambil setting yang sama. Ceritanya adalah tentang seorang pria yang awalnya dipenjara karena menjadi maling, tiba-tiba kabur dari tahanan dan hidup dengan identitas orang lain.

Drama yang tayang di SBS pada November 2017 dan tamat pada akhir Januari 2018 ini menarik untuk dijadikan tontonan selingan jika bosan dengan yang menye-menye atau romantis. Tenang, walaupun hadir dalam 40 episode dengan durasi 30 menitan, nggak akan bikin kamu bosen hingga ceritanya tamat, chingu.

Yoon Gyun Sang sebagai Kim Jong Sam dan Oh Il Seung

Yoon Gyun SangJung Hye Sung sebagai Jin Jin Young

Jung Hye SungJeon Sung Woo sebagai Ddakji

Jeon Sung WooJang Hyun Sung sebagai Kang Cheol Gi

Jang Hyun SungJeon Kuk Hwan sebagai Lee Gwang Ho

Jeon Kuk HwanCerita bermula ketika Jong sam dan Ddakji masih remaja yang memang sering mencuri. Jong Sam pun akhirnya dekat dengan seorang detektif bernama Kang Cheol Gi dan dididik supaya bisa lolos seleksi menjadi polisi. Sayangnya, saat Jong Sam dinyatakan lolos, ia dan Ddakji yang memang yatim piatu dituduh membunuh bos di tempatnya bekerja. Di saat yang sama, detektif Cheol Gi juga menghilang secara misterius.

Drama Korea Doubtful VictorySetelah 10 tahun mendekam di penjara, Ddakji dibebaskan. Jong Sam yang sengaja kabur dari penjara pun akhirnya hidup dengan identitas baru dengan nama Oh Il Seung. Bukan tanpa alasan, ternyata Oh Il Seung adalah detektif yang juga menghilang secara misterius. Dengan nama barunya, ia pun bekerja sebagai detektif dan bekerja bersama Jin Jin Young. Pssst, mereka berdua ini ternyata sudah saling mengenal saat masih remaja dulu. Hmmm, pelik juga ya.

Jeon Kuk HwanDi setiap episodenya dikuak tentang misteri menghilangnya orang-orang penting. Lalu, kecurigaan Oh Il Seung mengerucut pada Lee Gwang Ho, seorang konglomerat sekaligus politisi yang pernah menjabat sebagai presiden.

Ada banyak fakta mengejutkan yang siap muncul dan memberi klimaks di setiap ceritanya. Apa saja nih kira-kira? Apakah ada hubungannya dengan cinta? Saksikan saja Drama Korea Doubtful Victory ya.

Baca juga: Along with The God 2 Pecahkan Rekor Lewat Jumlah Penontonnya

Comments

Loading...