OUR NETWORK
Senin, Juli 22, 2019
OUR NETWORK

Sukses Berat, Film “Along with the Gods 2” Pecahkan Rekor Lewat Jumlah Penontonnya

Seri kedua film Along with the Gods atau “Along with the Gods: The Last 49 Days” telah memecahkan rekor baru. Menurut data yang dikumpulkan oleh Dewan Film Korea (KOFIC), film ini telah menarik sebanyak 5.409.817 penonton bioskop per 00:12 am KST pada 5 Agustus. Pada 4 Agustus aja, sebanyak 1.466.416 orang menontonnya dan hal itu menjadi rekor baru untuk film dengan penonton terbanyak dalam satu hari, yang mana rekor sebelumnya dipegang oleh film “Avengers: Infinity War” dengan penonton berjumlah 1.333.310 orang.

Nggak hanya itu, tapi “Along with the Gods: The Last 49 Days” juga telah memecahkan rekor untuk film tercepat yang mencapai 5 juta penonton bioskop. Film ini mencapai prestasi hanya dalam waktu lima hari, yang mana dua hari lebih cepat dari seri sebelumnya dan satu hari lebih cepat daripada “The Admiral: Roaring Currents”, film box office terbesar Korea hingga saat ini.

Untuk merayakan pencapaiannya, para pemerannya, Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon, Lee Jung Jae, dan sutradara Kim Yong Hwa, memposting foto mereka yang memegang balon berbentuk “500”.

Dengan rekor-rekor yang berhasil dicapai, film ini jelas sangat diantisipasi oleh moviegoers di seluruh dunia termasuk Indonesia. Di Indonesia sendiri film ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 15 Agustus mendatang.

Akan ada seri ketiga dan keempat

Pada 24 Juni, Won Dong Yeon, CEO dari Realies Pictures mengatakan kepada Yonhap News, “Setelah menyelesaikan skenario pada akhir tahun ini, kami berencana untuk secara bersamaan memfilmkan film ketiga dan keempat pada akhir tahun depan seperti [yang kami lakukan untuk] film pertama dan kedua. ”

Kim Yong Hwa, sutradara dari film pertama dan kedua juga akan terus mengarahkan film ketiga dan keempat. Won Dong Yeon melanjutkan, “Kami memikirkan tentang prekuel atau spin-off untuk film ketiga dan keempat, dan menghasilkan ide dengan segala sesuatu yang terbuka sebagai kemungkinan.”

Berbeda dengan dua film pertama yang berdasarkan pada webtoon, seri ketiga dan keempatnya  akan menceritakan kisah yang benar-benar baru.

Duh, nggak sabar ya guys!

Baca juga: Wajib Tonton! Film Along With The Gods: The Two Worlds Ajarkan Nilai-Nilai Kehidupan Yang Bikin Super Baper

Comments