OUR NETWORK
Kamis, September 19, 2019
OUR NETWORK

Drakula yang dalam Dilema di Film Beautiful Vampire

foto via hancinema.net

Sebagai makhluk immortal, darah menjadi satu-satunya santapan yang membuat seorang vampire bisa bertahan hidup lama. Mereka tidak menua bahkan setelah usia ratusan tahun. Tapi, bagaimana jadinya jika seorang vampire dibuat galau antara memperjuangkan cintanya atau hasratnya untuk meminum darah manusia? Seperti yang ada di film Beautiful Vampire ini.

Film Beautiful Vampire yang bergenre fantasi sekaligus romance ini hadir dalam 72 menit. walaupun durasinya lebih pendek dar film pada umumnya, tapi layar lebar rilisan 13 Juli 2018 ini bakal bikin hati jadi ikutan galau.

Jung Yeon Joo sebagai Ran

foto via hancinema.net

Song Kang sebagai Lee So Nyun

foto via hancinema.net

Ran adalah seorang vampire yang sudah berusia 5 abad. Selama 500 tahun hidup, dia berpindah-pindah ke banyak tempat. Hingga saat ini, dia memutuskan untuk bertahan di sebuah rumah tua dan menekuni bisnis salonnya.

foto via hancinema.net

Sang tuan tanah berencana menaikkan harga sewa rumahnya 300%, ini membuat Ran bekerja ekstra untuk mempromosikan dan membagikan selebaran soal salonnya. Sepulang dari situ, dia bertemu dengan seorang pria muda. Yang menarik perhatiannya, aroma tubuhnya mirip dengan teman baiknya dulu yang bernama Jin Yi.

foto via hancinema.net

Jin Yi adalah teman baiknya dan menjadi orang pertama yang dihisap darahnya. Sejak saat itu, Ran memutuskan untuk tidak meminum darah. Sebagai gantinya, dia membuat jus yang diambil dari darah beku hewan.

foto via hancinema.net

Keesokan harinya, pria yang memiliki bau seperti Jin Yi ini pun datang ke salonnya. Dia minta didandani karena akan hadir dalam sebuah casting penting. Pria ini memiliki nama Lee So Nyun dan ternyata anak dari tuan tanahnya.

foto via hancinema.net

Setelah pertemuan ini, Ran pun jadi galau dan teringat akan Jin Yi terus. Dia bingung apakah rasa galau ini hadir karena rasa bersalah atau karena dia naksir dengan So Nyun. Dari sisi So Nyun, dia mengira bahwa wanita ini suka dengannya.

foto via hancinema.net

Menjadi semakin dekat, membuat Ran mulai terbuka tentang jati dirinya. Ran bilang ke So Nyun bahwa dirinya adalah seorang vampire. Ran juga menyebutkan bahwa aroma tubuh dari So Nyun membuat dirinya jadi hilang kendali. Tak disangka-sangka, So Nyun pun bersedia untuk dihisap darahnya dan menjadi vampire.

Pada akhirnya, apakah Ran bakal meminum darah So Nyun dan menjadikannya menjadi vampire seperti dirinya?

Comments

Loading...