OUR NETWORK
Minggu, November 17, 2019
OUR NETWORK

Drama Grand Prince, Lika-liku Kehidupan Sang Pangeran yang Disingkirkan

Grand Prince
foto via drakortop

Terlahir menjadi pangeran yang akan mewarisi tahta kerajaan menjadi sebuah anugerah bagi seseorang. Tapi hal ini nggak berlaku untuk Lee Hwi, karena dia adalah pangeran kesayangan yang selalu disingkirkan oleh pihak lawan. Pihak lawan ini tidak lain dan tidak bukan adalah kakaknya sendiri.

Drama Grand Prince 20 episode yang tayang di CSTV hingga Mei 2018 lalu ini layak ditonton oleh penggemar drama sageuk. Bertaburan banyak aktor senior dan baru di drama kolosal ini. Siapa saja sih?

Yoon Shi Yoon sebagai Lee Hwi

yoon shi yoon
foto via deskgram.net

Jin Se Yun sebagai Sung Ja Hyun

jin se yoon
foto via post.naver.com

Joo Sang Wook sebagai Lee Kang

jo sang wook
foto via scribbleandscroll.com

Ryu Hyo Young sebagai Yoon Na Gyeom

ryu hyo young
foto via Tvchosuntheking

Lee Hwi adalah pangeran tampan nan gagah yang sempat dibunuh ketika masih belia. Tapi dia bisa survive dan kembali ke istana beberapa tahun setelahnya. Seperti dipertemukan dengan jodoh, secara nggak sengaja Lee Hwi bertemu dengan wanita dari keluarga bangsawan bernama Ja Hyun. Mereka berdua saling jatuh cinta saat Ja Hyun tidak tahu bahwa Lee Hwi adalah pangeran kerajaan.

foto via topstarnews

Lee Kang adalah kakak dari Lee Hwi yang ambisius ingin menjadi raja. Apapun ia lakukan untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Tak disangka-sangka, Lee Kang cinta berat dengan Ja Hyun. Tapi pada akhirnya, ia menikah dengan Na Gyeom.

foto via star.mk

Untuk merebut tahta, Lee Kang melakukan berbagai percobaan untuk menyingkirkan adiknya Lee Hwi. Mulai dari melukai, membunuh, hingga mau menikung kekasih Lee Hwi pernah dia lakukan. Tapi kebaikan akan selalu menang.

foto via hancinema

Di drama kolosal ini ada banyak adegan perang dan darah. Tapi scene action ini malah bikin kamu penasaran dan ketagihan untuk cari tahu bagaimana ending-nya. Apalagi akhir cerita cinta dari Lee Hwi dan Ja Hyun yang sepertinya sulit menemukan happy ending.

Apakah Lee Kang bisa menduduki kursi raja yang diidamkan sejak lama dan menjadikan Ja Hyun sebagai ratunya? Atau keadaan berbalik 180 derajat? Langsung tonton Grand Prince ya, chingu. Biar lega tanpa dapet bisikan spoiler~

Comments

Loading...