OUR NETWORK
Minggu, November 18, 2018
OUR NETWORK

Drama Korea Black: Tentang Grim Reaper dan Cinta Lama yang Belum Kelar

drama korea black

Drama Korea Black ini, menceritakan tentang seorang grim reaper yang masuk dalam dunia manusia. Ditayangkan di stasiun TV OCN pada Oktober hingga Desember 2017 lalu, bukan berarti nggak bisa ditonton nih. Selama 18 episode, kamu akan diceritakan tentang si grim reaper dan orang “spesial” yang bisa melihat hantu.

Berikut adalah cast yang ada di drama Korea Black ini.

Song Seung Heon sebagai Black dan Han Moo Gang

Song Seung Heon sebagai Black dan Han Moo GangDi sini, Song Seung Heon memerankan dua tokoh. Yang pertama adalah grim reaper yang bernama Black. Satunya lagi adalah Han Moo Gang yang berprofesi sebagai detektif.

Go Ara sebagai Kang Ha Ram

go ah raKang Ha Ram adalah seorang wanita yang bisa melihat bayangan hitam. Jika ia melihat bayangan ini menempel di badan seseorang, maka orang itu akan mati. Karena bayangan hitam itu adalah grim reaper, makanya dia suka pakai kacamata hitam ke mana-mana, supaya nggak bisa lihat bayangan hitam.

Awalnya, diceritakan tentang Black yang masuk ke dunia manusia untuk mengejar grim reaper yang kabur. Tapi, dia perlu masuk ke dalam tubuh seseorang. Jadinya, dia masuk ke dalam tubuhnya Han Moo Gang.

drama korea blackSebelumnya, Moo Gang sempat mampir ke sebuah kafe untuk beli makanan. Kebetulah, Ha Ram kerja part time di situ. Tapi, sebuah kejadian mencengangkan terjadi. Mantannya Ha Ram yang kebetulan beli dan diminta untuk pergi 5 menit kemudian, mati tertabrak truk di depan kafe tersebut.

Moo Gang yang dirasuki oleh Black, akhirnya mendekati Ha Ram. Tujuannya biar bisa cepet nemuin si grim reaper yang hilang. Tapi, dengan semakin sering bertemu dengan Ha Ram, terungkap sebuah fakta mencengangkan. Moo Gang adalah cinta pertamanya Ha Ram saat masih kecil.

drama korea blackJelas Ha Ram seneng dong bantuin si Moo Gang, walau dia dirasuki oleh Black. Wah, cinta lama belum kelar nih.

Tapi, semakin complicated ceritanya nih! Ternyata Moo Gang bukanlah cinta pertama Ha Ram, dan si Black terlanjur suka sama Ha Ram. Wah, pelik juga ya kisah cintanya.

Setting drama ini sepertinya dibuat dark dalam sinematografinya. Jadi jangan kaget kalau nonton layar TV-mu jadi berasa gelap. Tapi untuk ceritanya, wajib untuk disimak dan ditonton! Tertarik untuk binge-watching drama Korea Black ini, guys?

Baca juga: 8 Alasan Kenapa Why Secretary Kim Bikin Betah Buat Ditonton

Comments

Loading...