OUR NETWORK
Selasa, Juli 17, 2018
OUR NETWORK

Drama Korea Defendant: Apa Rasanya Jadi Pengacara yang Dijebak Jadi Pembunuh?

drama Korea Defendant

Lagi dan lagi, dunia hukum sepertinya lagi sering banget dijadikan latar utama di drama. Drama Korea Defendant adalah salah satunya. Lihat posternya saja, kamu bisa mengira kalau drama ini ceritanya akan serius banget.

Kalau dibilang serius, memang. Tapi, ada beberapa hal yang bikin kamu nggak keberatan untuk nontonin drama yang tayang di Januari hingga Maret 2017 ini. Jika sudah terhanyut dalam cerita misteriusnya, nggak akan berasa deh mantengin 18 episode.

Untuk pemainnya, nggak usah diragukan lagi. Karena ada bintang yang sudah lama ditunggu-tunggu!

Ji Sung sebagai Park Jung Woo

park ji sungSetelah membintangi drama Kill Me, Heal Me, karier Ji Sung di dunia akting Korea pun makin meroket. Bukan lagi jadi pria dengan banyak kepribadian, kali ini Ji Sung berperan sebagai jaksa yang tegas dan penuh karisma.

Uhm Ki Joon sebagai Cha Min Ho dan Cha Sun Ho

Uhm Ki JoonUhm Ki Joon mendapatkan dua peran sekaligus, yaitu sebagai anak kembar identik yang bekerja sebagai pengusaha kaya raya. Kedua karakter ini punya watak yang bertolak belakang. Sun Ho adalah yang bertanggungjawab, sedangkan Min Ho adalah yang sering ceroboh dan mau menang sendiri.

Yuri SNSD sebagai Seo Eun Hye

Yuri SNSDDi drama kali ini, Yuri mendapat peran sebagai pengacara yang nggak pernah hoki dan selalu kalah dalam setiap kasus.

Uhm Hyun Kyung sebagai Na Yeon Hee

Uhm Hyun KyungNa Yeon Hee adalah istri dari Cha Sun Ho. Dia ini dulunya chaebol atau anak dari orang kaya raya, tapi setelah itu ia bangkrut.

drama korea defendantCerita dari drama Korea Defendant dibuka oleh Park Jung Woo yang terbangun dan berada di dalam penjara. Karena kaget, ia pun memberontak dan ingin dibebaskan. Bagaimana tidak, Jung Woo yang berprofesi sebagai jaksa di Seoul ini jadi tersangka pembunuhan anak dan istrinya sendiri. Dia pun mengalami amnesia dan tidak mengingat kejadian sebelum dia masuk penjara.

Untuk membantunya, ia pun merekrut Seo Eun Hye sebagai kuasa hukumnya. Padahal si Eun Hye ini jarang banget sukses di kasus yang ditanganinya. Cerita selama di dalam tahanan pun nggak akan bikin alurnya terasa monoton. Ada banyak karakter yang pasti sudah sering kamu lihat di drama lainnya.

drama korea defendantPelan-pelan, ceritanya akan sering maju mundur dan sering flashback ke masa lalu untuk menguak kebenaran siapa pembunuh istri dan anak Jung Woo sebenarnya.

drama korea defendantTidak berhenti di situ, lama kemalaan, kasus ini punya benang merah dengan saudara kembar Cha, yaitu Sun Ho dan Min Ho. Misteri pembunuhan pun tidak berhenti di situ, malah semakin pelik dan complicated karena ada campur tangan Na Yeon Hee, istrinya Cha Sun Ho.

Supaya bisa langsung merasakan sensasi penasaran, merinding, dan misterius, silakan langsung nonton drama Korea Defendant ini ya, chingu. Karena melewatkan drama dengan rating tinggi akan menyisakan penyesalan. Kekeke.

Baca juga: Drama Korea Lookout: Menguak Kematian di Balik Kematian Orang Tersayang

Comments

Loading...