OUR NETWORK
Minggu, November 18, 2018
OUR NETWORK

Drama Korea yang Membuat Aktor Utamanya Jadi Sukses dan Terkenal

foto via twitter

Banyak aktor Korea yang kurang diperhatikan dan berjuang selama bertahun-tahun sebelum akhirnya bisa mendapat peran besar yang bisa mengubah karir mereka menjadi semakin sukses dan terkenal. Berikut ini lah deretan aktor dan drama yang membawa perubahan dalam karir mereka!

Hyun Bin – My Name is Kim Sam Soon

foto via soompi

Hyun Bin berperan sebagai Hyun Jin Heon dalam drama hits “My Name is Kim Sam Soon.” Ini adalah peran terobosan Hyun Bin, yang membuatnya sukses dalam karir akting yang panjang dan terus berkembang hingga saat ini.

Yoon Shi Yoon – Baker King Kim Tak Goo

foto via soompi

Yoon Shi Yoon mampu merebut hati pemirsa karena drama ini diterima dengan sangat baik dan meraih rating yang tinggi. Meskipun Yoon Shi Yoon terus mengambil peran luar biasa yang benar-benar menunjukkan kemampuan aktingnya, ia masih dikenal oleh banyak orang sebagai Kim Tak Goo.

Won Bin – Autumn in My Heart

foto via soompi

Won Bin pertama dkenal pemirsa dalam drama “Propose”, tapi perannya sebagai second lead di drama “Autumn In My Heart” lah yang mampu membesarkan namanya. Karakternya, Han Tae Suk, adalah seorang chaebol yang mencoba memenangkan hati perempuan miskin (Song Hye Kyo), tapi ia memainkan peran dengan sangat baik sehingga ia telah menjadi salah satu karakter utama kedua yang paling menonjol dalam sejarah  k-drama!

Lee Min Ho – Boys Over Flower

foto via soompi

Siapa yang bisa lupa dengan peran Lee Min Ho sebagai Gu Joon Pyo di “Boys Over Flowers”? Rambutnya yang dikeriting dan mode mewah akan jadi salah satu penampilan yang tak terlupakan dalam sejarah K-drama.

Jo In Sung – What Happened in Bali

foto via soompi

Jo In Sung memainkan tokoh Kang In Wook dalam melodrama yang tragis, “What Happened in Bali.” Dia menggambarkan tragedi dalam karakter dan cintanya yang tak terbalas dengan sangat baik sehingga nggak heran tokoh Kang In Wook menjadi besar.

So Ji Sub – I’m Sorry, I Love You

foto via kdramadreamer

Aktor lain yang mendapatkan ketenarannya melalui “What Happened in Bali” adalah So Ji Sub. Meskipun dia benar-benar mendapatkan popularitas melalui “What Happened in Bali,” tapi perannya sebagai Cha Moo Hyuk di “I’m Sorry, I Love You” yang benar-benar memenangkan hati pemirsa. Karakter cowok kasar dan bad boy yang mencoba menemukan ibu kandungnya adalah kisah dan peran yang tak terlupakan!

Nah, siapa nih di antara mereka yang merupakan aktor Korea favorit kamu?

Baca juga: 6 Drama Korea Terbaik Karya Hong Sister, Dijamin Seru!

Sumber: (1)

Comments

Loading...