Rabu, Februari 1, 2023

Latest Posts

Drama Return: 4 Sekawan dan Misteri Pembunuhan Berantai

Dalam menjalin hubungan deket dengan teman, tidak selamanya akan berjalan mulus. Ada kalanya kalian senang-senang, pun bersedih bersama. Di drama Korea Return ini, menceritakan tentang persahabatan 4 sekawan dari keluarga kaya.

Drama 34 episode dengan durasi 30 menitan yang tayang di SBS ini layak ditonton. Apalagi buat chingu yang haus akan cerita thriller. Drama Korea Return ini menguak tentang pengacara dan detektif yang memecahkan misteri pembunuhan berantai dan menjadikan 4 sahabat ini menjadi tersangka. Wah, seru juga nih! Anyway, siapa saja sih yang main?

Go Hyun Jung dan Park Jin Hee sebagai Choi Ja Hye

Go Hyun Jung dan Park Jin Hee sebagai Choi Ja HyeDua aktris ini memerankan satu tokoh bernama Choi Ja Hye yang berprofesi sebagai pengacara. Peran ini awalnya dimainkan oleh Go Hyun Jung, tapi mulai episode 15 diganti oleh Park Jin Hee. Kabarnya, Hyun Jung dan staf dramanya terlibat adu cekcok, jadinya dia mengundurkan diri dari proses syutingnya.

Lee Jin Wook sebagai Dokgo Young

Lee Jin Wook sebagai Dokgo YoungDi sini, Lee Jin Wook berperan sebagai detektif yang berhati dingin.

Shin Sung Rok sebagai Oh Tae Seok

Shin Sung Rok sebagai Oh Tae SeokSung Rok berperan sebagai CEO perusahaan. Kaya raya dong tentunya.

Bong Tae Gyu sebagai Kim Hak Beom

Shin Sung Rok sebagai Oh Tae SeokKim Hak Beom adalah seorang profesor di sebuah kampus dan mengajar soal Teologi.

Park Ki Woong sebagai Kang In Ho

Park Ki Woong sebagai Kang In HoPengusaha yang tajir melintir adalah peran yang dimainkan oleh Park Ki Woong di drama ini.

Yoon Jong Hoon sebagai Seo Joon Hee

Yoon Jong Hoon sebagai Seo Joon HeeSelalu bernampilan ceria, kali ini dia berperan sebagai Joon Hee yang berprofesi jadi dokter.

Tae Seok, Hak Beom, In Ho, dan Joon Hee adalah 4 sekawan yang sudah bersahabat sejah di bangku SMP. Mereka berasal dari keluarga kaya raya.

drama korea returnSaat dewasa pun, profesi mereka sangat mapan. Suatu ketika, mayat seorang wanita ditemukan tergeletak di jalan raya. Kejadian ini membuat In Ho menjadi tersangka, karena mayat wanita tersebut diketahui sebagai selingkuhannya.

Choi Ja Hye ditunjuk sebagai pengacara In Ho. Dan kasus ini diselidiki oleh detektif bernama Dokgo Young. Dalam proses penyelidikan, ketiga teman lainnya justru terlibat pembunuhan berencana. Hal ini pun memaksa mereka menjadi pembunuh.

drama korea returnSelama 32 episode Drama Korea Return ini, penonton akan dituntun kepada kejadian di masa lalu yang ternyata saling berkaitan. Sebenarnya, masih ada pemeran pendukung lainnya yang menjadi kunci utama tentang pembunuhan berantai yang ternyata sudah terjadi 20 tahun lalu. 4 sekawan dan Choi Ja Hye adalah yang memegang kendali dari alur ceritanya.

Siap-siap dibikin melongo dengan plot cerita yang nggak terduga di setiap episodenya. Sayang banget nih dilewatkan kalau lagi kegandrungan sama drama misteri thriller begini.

Latest Posts

Don't Miss