OUR NETWORK
Minggu, September 23, 2018
OUR NETWORK

Lokasi Syuting Drama Korea Populer yang Wajib Kamu Kunjungi Kalau ke Korea (Part 2)

Setelah kepoin sejumlah lokasi syuting drama Korea yang udah INIKPOP bahas di artikel sebelumnya , kini waktunya kita bahas lagi lokasi-lokasi lain yang nggak kalah keren. Yuk!

Lotte World – Stairs to Heaven, Athena, Protect the Boss, dll.

Lotte World adalah sebuah taman hiburan yang terletak di Seoul yang dibuka pada tahun 1989. Tempat ini sangat populer dan selalu ramai karena memiliki berbagai atraksi dalam dan luar ruang.

Pulau Nami – Winter Sonata

Pulau Nami adalah tempat wisata terkenal yang terletak di Chuncheon, Korea. Jalur Metasequoia di Nami Island terkenal dengan pohon-pohon berbarisnya yang sempurna dan pas untuk jalan-jalan.

Suncheon Drama Set – Baker Kim Tak Goo

Tempat ini adalah set drama outdoor besar yang mereproduksi jalan-jalan Korea dari tahun 60an hingga 80an. Banyak drama dan film difilmkan di sini untuk menunjukkan kepada pemirsa bagaimana rasanya hidup di Korea pada masa itu.

Hanmi Bookstore – Goblin

Hanmi Bookstore adalah toko buku mini yang telah dibuka sejak 1955 berlokasi di Incheon, Korea. Tempat ini muncul di Goblin dan menjadi tempat yang wajib dikunjungi bagi pecinta K-Drama.

Petite France – My Love from the Star

Petite France adalah desa kecil yang terdiri dari 16 bangunan bergaya Prancis yang geesin banget dan terlihat persis seperti kota kecil di Prancis yang.

Korean Folk Village – The Moon that Embrace the Sun, Sungkyunkwan Scandal, dll.

Korean Folk Village adalah desa yang menciptakan kembali bangunan dan lingkungan dinasti Joseon. Di sinilah sebagian besar drama dan film yang ada dalam dinasti Joseon difilmkan. Selain itu, ada program pendidikan yang diadakan sepanjang tahun di mana pengunjung bisa mempelajari dan merasakan budaya tradisional Korea.

DDP – My Love from the Star, She Was Pretty, dll.

DDP adalah singkatan dari Dongdaemoon Design Plaza yang lokasinya ada di salah satu tempat paling ngehits di Seoul. Tempat ini adalah tempat di mana pameran-pameran yang terkait desain berlangsung sepanjang tahun, termasuk Seoul Fashion Week!

Mint Restaurant – Legend of the Blue Sea, Queen in Hyun’s Man, Boys Before Flower, dll.

Restoran cantik yang menyajikan western food dengan pemandangan indah ini terletak di Pulau Jeju. Sejumlah drama telah melakukan syuting di tempat ini untuk adegan-adegan romantis.

Nah dari lokasi-lokasi syuting drama Korea yang udah disebutin, kamu paling pengen mampir ke lokasi yang mana aja nih?

Comments

Loading...