OUR NETWORK
Kamis, Oktober 17, 2019
OUR NETWORK

You Drive Me Crazy, Terjebak Friendzone yang Happy Ending

drama You Drive Me Crazy

“Men and women can never be friends,” mungkin peribahasa itu benar adanya. Cowok dan cewek itu nggak bisa jadi sebatas teman. Biasanya, ada salah satu pihak yang memendam rasa dan ingin memiliki. Tapi karena nggak ingin persahabatan jadi retak, kudu kuat menahan diri. Itulah cerita dari mini drama You Drive Me Crazy ini!

Drama spesial 4 episode yang ditayangkan MBC di 2018 ini layak ditonton loh! Sebelum menyelam lebih dalam, ini dia jajaran cast-nya!

Lee Yoo Young sebagai Han Eun Sung

drama you drive me crazyPernah nonton drama Tunnel? Kamu akan mendapati Yoo Young ini sebagai salah satu lakon utamanya yang saat itu berambut pendek. Di drama ini, aktris kelahiran 1989 ini nggak berubah dan tetap mempertahankan rambut sebahunya itu.

Kim Sun Ho sebagai Kim Rae Wan

drama you drive me crazyAktor tampan yang baru debut di jagat drama Korea ini adalah pemeran utama di sini, guys! Sudah siap lihat pesona dia sebagai pelukis tampan?

Sung Joo UNIQ sebagai Yoon Hee Nam

drama you drive me crazySelain menyanyi, kayaknya Sung Joo ini passionate juga nih di dunia akting. Ini bukan project drama pertama kok buat dia.

drama you drive me crazyPertama kali bertemu di subway dan dikira stalker, Eun Sung dan Rae Wan memutuskan untuk menjadi teman dekat. Sudah tahu watak bahkan mantan pacar masing-masing. Suatu malam, secara tidak sengaja mereka menghabiskan malam bersama. Dari situlah akhirnya ketahuan bahwa mereka berdua ini memendam rasa sayang satu sama lain. Oke, mereka masuk dalam friendzone.

drama you drive me crazyRae Wan adalah seorang pelukis dan terlahir dari keluarga kaya. Sedangkan Eun Sung bekerja sebagai interpreter Bahasa Perancis. Eun Sung sempat dideketin sama Hee Nam, berondong lucu yang lagi kegandrungan bikin lagu. Di situlah Eun Sung mulai bimbang.

Si Rae Wan yang cukup pasif dan mengungkapkan perasaannya, mencoba memendam dan menahan rasa sukanya kepada sahabatnya itu. Pun sama dengan Eun Sung.

Tenang, ini ceritanya happy ending kok, chingu. Tapi supaya lebih greget, alangkah baiknya kamu nonton sendiri ending dari drama You Drive Me Crazy ini. Biar bapernya lebih berasa.

Buat yang terjebat friendzone, siap-siap terpotek dan kratak hatimu ya. Kekeke.

Baca juga: Mini Drama Short: Perjuangan Jadi Atlet Skater Nasional

Comments

Loading...