OUR NETWORK
Rabu, November 20, 2019
OUR NETWORK

Duh, Hwang Minhyun NU’EST Dikritik Fans Karena Lakukan Ini di Akun Instagram-nya!

Dengan berakhirnya kontrak Wanna One, para member sekarang telah diizinkan untuk aktif di media sosial. Beberapa waktu lalu pun beberapa member telah membuat akun Instagram baru, seperti Kang Daniel, Yoon Jisung, dan Lai Kuan Lin. Sedangkan Hwang Minhyun, ia sebelumnya telah memiliki akun Instagram namun hiatus karena kegiatannya bersama Wanna One. Setelah sekian lama nggak aktif, akhhirnya dia pun kembali mengunggah foto di akun Instagramnya tersebut. Dengan kembalinya Minhyun ke Instagram, fans tentunya seneng banget dong? Jelas! Tapi sayangnya, nggak semua ~

Dia terlihat aktif di Instagram saat dia mengubah bio-nya dari L.O.V.E menjadi namanya. Hal itu lah yang membuat beberapa fansnya nggak terlalu senang. Karena seperti yang kita tahu, L.O.V.E adalah nama resmi dari fandom NU’EST.

Beberapa fans NU’EST mengkritiknya dan menyebutnya nggak berterima kasih. Mereka menyatakan kekecewaan karena menurut mereka, “dia nggak menyapa mereka dan memberi tahu bahwa dia telah kembali ke NU’EST”.

Tapi tentu aja, ada banyak fans NU’EST lainnya yang mengatakan itu konyol bahwa ia menerima kritik karena menulis namanya sendiri di akun Instagram-nya.

So, gimana menurutmu tentang situasi saat ini? Apakah apa yang Hwang MinHyun lakukan salah sehingga ia harus menerima kritik dari fans NU’EST seperti itu?

Baca juga: 5 Hal Yang Dilakuin Hwang Minhyun Dan Dijamin Bakal Bikin Kamu Melting!

Sumber: (1)

Comments

Loading...