Senin, Desember 5, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

5 Hal yang Dilakuin Hwang Minhyun dan Dijamin Bakal Bikin Kamu Melting!

Hwang Minhyun dikenal sebagai idol yang baik hati banget dan pinter bikin fansnya bahagia, apalagi saat di acara fansign. Bahkan, beberapa fans sampai nggak sanggup buat deketin dia karena takut melting banget terus lemes dan pingsan! Kkkk ~

Udah mah dia ganteng banget, talented, baik hati pula, hati anak gadis mana yang nggak berbunga-bunga sama cowok kayak gini coba? Cuma sayangnya sih, nggak bisa buat dimiliki ~

Berikut ini momen-momen bikin melting yang dilakuin Hwang Minhyun pada fans-fansnya. Siap-siap pengen ya guys!

Nggak membiarkan fansnya yang pengen kabur karena malu untuk berhadapan dengannya

Fans tersebut udah nggak sanggup lagi menatap mata Minhyun, takut pingsan kayaknya. Tapi Minhyun justru tambah memegang tangannya dan berusaha menatap matanya. Jangan gitu bang adek nggak sangguuup!

Melarang fans untuk sakit

Seorang fans berkata bahwa dirinya rela untuk menggantikan sakit yang dialami Minhyun saat itu, tapi Minhyun justru melarangnya. “Kamu jangan sakit, ntar yang menyayangi abang siapa dek?”, gitu kali ya kira-kira kata Minhyun? Kkkkk ~

Mendiskusikan hadiah yang diterimanya

Saat mendapat hadiah dari fans, Minhyun nggak hanya menerimanya begitu aja, tapi ia akan ngobrol dengan fans yang memberinya tentang isi hadiah tersebut.

“Kamu ngado aku apa nih? Bukan oseng-oseng mercon kan?”

Meletakkan makanannya demi memberi tanda tangan

hwang minhyunSaat masih berlangsungnya acara Produce 101, Minhyun pernah ketahuan fans lagi mau nonton film di bioskop sambil bawa nachos dan lemonade. Fans tersebut pun meminta tanda tangan pada Minhyun, dan Minhyun pun dengan segera meletakkan makanannya demi bisa memberikan tanda tangannya.

Membuat para fansnya jadi fans paling bahagia

Saat berhadapan dengan fansnya, Minhyun selalu nggak segan-segan untuk ngobrol sambil memegang dan elus-elus tangan mereka dengan lembut. Duh kayaknya anget banget ya genggaman tangan Minhyun. Yakin deh pas pulang itu fansnya bakal langsung bungkus tangannya pakai plastik dan nggak cuci tangan sebulan!

Selain pegangan tangan, Minhyun juga selalu menatap mata fansnya dengan intens dan dari jarak dekat! *pingsan di tempat*

So, siapa nih di antara kamu yang Minhyun-mania?

Baca juga: Inilah Tipe Cewek Idaman Member wanna One

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert