OUR NETWORK
Kamis, Desember 13, 2018
OUR NETWORK

Duh, Ini Nih 3 Idol-Aktor dengan Akting Terburuk Pilihan Jurnalis Korea!

Seringkali kita melihat idol Kpop yang menjadi aktor alias berkarir di dunia akting. Di Korea Selatan, hal itu adalah cara bagi para idol untuk memperpanjang karir mereka di dunia hiburan. Tapi hanya karena itu adalah opsi yang dapat mereka manfaatkan bukan berarti publik setuju dengan keputusan mereka.

Meskipun ada banyak idol Kpop yang mampu menjadi idol sekaligus berakting dengan baik, ada beberapa di antaranya yang memiliki kemampuan akting kurang baik. Berikut ini lah 3 idol-aktor terburuk pilihan para jurnalis Ilgan Sport Korea yang disiarkan melalu V-Live!

Yunho TVXQ

foto via tlcthai

Meskipun sang jurnalis secara khusus menyatakan bahwa dia sangat menyukai YunHo TVXQ, dia menyatakan bahwa Yunho harus fokus pada karir idolnya dan berhenti berakting. Bahkan, idol senior ini telah dikecam secara garang oleh netizen Korea Selatan karena kemampuan aktingnya.

Wartawan itu merasa bahwa salah satu masalahnya adalah dia menjadi tokoh utama terus. Dia juga menambahkan bahwa meskipun ada kritik yang disuarakan oleh pemirsa Korea Selatan, ada terlalu banyak orang di sekitarnya yang nggak mengungkapkan realita yang ada. Dia menunjukkan bahwa orang-orang yang dekat dengannya dalam manajemen dan profesional industri lainnya seperti produser mencoba untuk memohon kepadanya dengan memuji aktingnya.

Kim HyunJoong

foto via soompi

Jurnalis lain memilih Kim Hyun Joong untuk jadi salah satu aktor idola terburuk. Di Korea Selatan, ada istilah yang disebut ‘akting kaki’, yang berarti bertindak tanpa keterampilan. Selain berjalan, berlari, dan menendang, nggak banyak yang bisa dilakukan dengan baik dengan kaki, kan?

Kim HyunJoong selalu dinominasikan sebagai idol ‘akting kaki’ terbaik dari waktu ke waktu.

foto via kpopmap

Ahn Sohee

foto via kholic

Mantan member Wonder Girls ini juga jadi idol lain yang diharapkan masyarakat untuk berhenti berakting. Bahkan, ia membuka beberapa wawancara tentang perjuangannya untuk terjun ke dunia akting. Tapi dia nggak seharusnya dikritik secara kasar karena seperti yang dia pernah jelaskan  bahwa dia diinstruksikan untuk berakting buruk dengan sengaja.

foto via kpopmap

Nah itu dia 3 idol Kpop yang menjadi aktor namun dinilai memiliki akting yang buruk. Gimana menurutmu pendapat di atas?

Baca juga: Idol-Idol Ini Rela Ninggalin Nyanyi Demi Fokus Ke Akting

Sumber: kpopmap

Comments

Loading...