OUR NETWORK
Rabu, April 14, 2021
OUR NETWORK

Ekspresi-Ekspresi Idol K-Pop Saat Akhirnya Bisa Bertemu Keluarga

Karena melakukan trainee atau sibuk berpromosi, para idol kesulitan bertemu keluarganya. Dan saat akhirnya bertemu, inilah ekspresi mereka!
foto via koreaboo

Berapa lama kalian tidak bertemu keluarga? Setahun? Dua tahun? Hemmm, kalau sudah bertahun-tahun, idol-idol K-Pop yang bakal kita bahas juga sudah lama tidak bertemu dengan keluarga mereka.

Karena para idol melakukan pelatihan atau sibuk melakukan promo, belum lagi saat sedang melakukan tour, banyak idol K-Pop yang kesulitan untuk bertemu langsung dengan keluarganya. Tampaknya hal ini memang sudah jadi konsekuensi berat bagi para idol, karena setelah menjadi bintang, terkadang keluarga jadi sulit ditemui.

Di tengah-tengah kesulitannya menemui kerabat dekat, ada beberapa idol yang akhirnya bisa bertemu dengan keluarganya. Dan ekspresi mereka sangat-sangat mengharukan. Ini dia ekspresi idol saat akhirnya bertemu dengan keluarganya!

Lee Dae Hwi – AB6IX

Dae Hwi berkesempatan bertemu dengan ibunya di tengah-tengah sibuk berkompetisi di “Produce 101.” Ini pelukan yang membuat Dae Hwi menangis tersedu-sedu!

Lisa – BLACKPINK

Lisa, yang berasal dari Thailand, meninggalkan rumah dan pergi jauh-jauh ke Korea Selatan untuk menjadi idol. Jadi wajar jika dia juga berkaca-kaca ketika akhirnya bisa bertemu keluarganya lagi.

Hwang Min Hyun – NU’EST

Min Hyun berlinang air mata saat bisa bertemu dengan ibunya. Ternyata malah makin ganteng aja ya meski lagi nangis.

J-Hope – BTS

Member-member BTS pasti sangat kesulitan bertemu keluarganya. Apa lagi saat mereka sering mondar-mandir dari satu negara ke negara lain. Bagaimana perasaan rindu mereka pada keluarganya? Hal itu bisa dilihat dari ekspresi J-Hope saat mendapat pesan ulang tahun dari keluarganya.

Jackson – GOT7

Beberapa tahun lalu, setelah Jackson meninggalkan keluarganya di Hong Kong, ia sangat kesulitan bertemu dengan keluarganya terutama saat sibuk bersama GOT7. Namun akhirnya kesempatan untuk bercengkrama tiba, dan kita bisa melihat ekspresi Jackson yang sangat rindu pada keluarganya.

Rose – BLACKPINK

Rosé lahir di Selandia Baru dan dibesarkan di Australia, pindah jauh-jauh ke Korea Selatan untuk kariernya. Wajar jika setiap kali dia merindukan keluarganya, dia akan kesulitan menahan air mata.

Baca juga: Ini Dia Bintang Dan Konten Korea Terpopuler Di Dunia Menurut Hasil Survey Internasional!

Nah itu dia ekspresi para idol K-Pop saat dipertemukan dengan keluarga yang sudah mereka tinggalkan. Ekspresi siapa yang paling sedih menurut kalian?

Sumber: Koreaboo

Comments

Loading...