OUR NETWORK
Jumat, April 10, 2020
OUR NETWORK

“EXIT” Mengalahkan “The Divine Fury” Di Box Office Korea

foto via soompi

Dua film musim panas yang sangat dinanti-nantikan “EXIT” dan “The Divine Fury” keduanya ditayangkan pada tanggal 31 Juli, dan menurut Dewan Film Korea, kedua film tersebut menarik kerumunan masa pada hari pembukaan mereka dan membuat pembukaan yang kuat di Box Office Korea.

foto via naver

“EXIT,” sebuah film bencana baru yang dibintangi Jo Jung Suk dan Girls ‘Generation Yoona sebagai dua orang biasa yang berusaha melarikan diri dari kota yang diracuni oleh gas beracun, mengambil No 1 di box office pada hari pertama di bioskop. Film ini menarik total 490.026 penonton bioskop pada hari pembukaannya, dengan total meningkat menjadi 529.245 dengan penambahan jumlah pemutaran awal.

“The Divine Fury,” sebuah thriller aksi supernatural yang dibintangi Park Seo Joon , Woo Do Hwan , dan Ahn Sung Ki sebagai pasukan dalam pertempuran epik antara yang baik dan yang jahat, masuk di No. 2. Film ini menarik total 380.106 penonton film di hari pembukaannya, dengan skor kumulatifnya naik menjadi 406.327 dengan penambahan angka skrining sebelumnya.

Meskipun berada di posisi kedua di box office, “The Divine Fury” masih memiliki pembukaan yang sangat kuat. Film baru ini menandai reuni Park Seo Joon dan sutradara Kim Joo Hwan, yang sebelumnya bekerja bersama pada film 2017 “Midnight Runners,” dan penjualan tiket hari pertama dengan solid mengalahkan para pendahulunya (“Midnight Runners” menarik total dari 308.298 penonton bioskop pada hari pertama di bioskop). Selain itu, “The Divine Fury” juga berhasil mengalahkan penjualan tiket hari pertama dari film hit memecahkan rekor tahun ini “Extreme Job,” yang menarik total 368.582 penonton bioskop pada hari pembukaannya.

“The Secret Life of Pets 2,” yang juga tayang perdana pada 31 Juli, mengambil No. 3 di box office dengan total 175.941 penonton bioskop melampaui “Toy Story 4” untuk menjadi film animasi dengan penjualan hari pembukaan tertinggi sehingga jauh di 2019.

Selamat untuk “EXIT” dan “The Divine Fury” untuk awal yang mengesankan!

Sumber ( 1 )

Comments

Loading...