OUR NETWORK

EXO Bocorkan Siapa Member yang Miliki Penghasilan Tertinggi Hingga Terendah

Pada episode terbaru “Radio Star,” EXO berbicara tentang perbedaan penghasilan tiap member. Selama siaran 4 Desember dari acara bincang-bincang MBC itu, para host menyebutkan bahwa Suho telah menyebut dirinya dan Baekhyun sebagai member EXO dengan pendapatan tertinggi.

Suho dengan bercanda menjawab, “Kami terus memberi tahu satu sama lain, ‘Kamu mendapat lebih banyak daripada aku.’ Karena orang yang berpenghasilan banyak harus membayar [untuk makan]. Jadi mereka akan berkata, ‘Suho, aku mendengar kamu sedang memainkan musikal? Traktir kami untuk makan malam!’ Dan aku akan mengatakan, ‘Tapi kamu baru-baru ini melakukan aktivitas solo ini-dan-itu.” Kemudian mereka akan berkata, ‘Oh, tapi aku melakukannya secara gratis.”

Leader EXO itu melanjutkan, “Tapi album solo Baekhyun terjual lebih dari 500.000 kopi.”

Ketika Kim Gura bertanya bagaimana Suho mendapatkan penghasilan tambahan, para member menjelaskan bahwa itu adalah melalui penampilannya dalam musikal. “Aku tampil di musikal, film, dan hal-hal lain,” kata Suho, dan Kai menimpali, “Musikal membayar dengan baik.”

Kim Gura kemudian bertanya siapa di EXO yang berpenghasilan paling sedikit, dan baik Kai maupun Chanyeol menyebut diri mereka. Chanyeol menambahkan, “Sejujurnya, ini bukan berarti satu member berpenghasilan jauh lebih sedikit daripada yang lain atau satu member memiliki penghasilan yang jauh lebih tinggi. Tapi beberapa member telah merilis album solo dan hal-hal seperti itu.”

Ketika ditanya mengapa dia memilih dirinya sendiri sebagai member dengan penghasilan terendah, Kai menjelaskan, “Aku nggak melakukan banyak kegiatan solo.”

Chanyeol melanjutkan dengan brbagi bahwa ia telah banyak berinvestasi, menambahkan, “Sebenarnya, aku menjadi pemilik sebuah bangunan sekitar dua bulan yang lalu. Itu membuatku merasa jauh lebih santai.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...