OUR NETWORK

EXO Mengungkap Perubahan D.O. dan Xiumin Setelah Masuk Militer

foto via soompi

EXO berbagi cerita tentang member-member mereka yang saat ini bertugas di militer. Pada episode 7 Desember dari “Ask Me Anything,” ke-6 member EXO muncul sebagai tamu di acara itu.

Xiumin adalah member EXO pertama yang mendaftar di militer pada bulan Mei, dan disusul dengan D.O. yang mendaftar pada bulan Juli.

Ketika ditanya apakah mereka sering melihat dua member ini, Suho menjawab, “Mereka baru-baru ini datang ke ruang latihan dan makan.” Chanyeol menjelaskan, “Mereka dapat menggunakan ponsel akhir-akhir ini setelah pekerjaan sehari-hari mereka selesai di militer. Xiumin berbicara lebih banyak daripada kami setelah jam 6 malam. Dia berbicara tentang apa yang dia lakukan hari itu. Dia memposting foto kami di media sosial dan menulis, ‘Sertakan aku juga.’”

Para cast ingin tahu apakah EXO pergi mengunjungi para membernya di militer. Kai dan Chanyeol menjawab, “Mereka mengatakan kepada kami untuk jangan datang, jadi kami nggak ke sana.” Kai melanjutkan, “Aku akan pergi ketika aku memiliki waktu luang. Aku sangat sibuk sampai sekarang. Aku nggak bisa pergi ketika Xiumin mendaftar karena pekerjaan. Aku merasa nggak enak, jadi aku membalasnya setiap hari awalnya. Aku menulis, ‘Xiumin hyung, apa kamu baik-baik saja?’ Aku membalasnya setiap hari, tapi aku nggak tahu dia terlalu banyak menghubungiku. Sepertinya dia mengirimiku chat dua kali seminggu, tapi ternyata dia mengirim chat kepadaku setiap hari. Saat ini, katanya, ‘Kai muncul di suatu tempat’ dan bahkan tahu seluruh jadwalku. Aku agak mengabaikannya akhir-akhir ini.”

“Kami baru-baru ini membahas tentang title track kami di grup chat kami,” kata Chanyeol. “D.O tiba-tiba berkata, ‘Tidak. 3 bagus. Bagaimana menurut kalian?’ Kurasa dia bosan karena dia menulis, ‘Aku suka No.3, tapi No.1 cocok untuk kalian. Nomor 2 tampaknya bagus juga, tapi No.3 adalah style-ku.’ Dia terus berbicara.”

Kai menambahkan, “Dia berubah setelah masuk militer.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...