Kamis, Februari 2, 2023

Latest Posts

Fans Chuu LOONA Marah Setelah Mengatahui Sang Idol Menyiapkan Acara Ulang Tahunnya dengan Fans Menggunakan Uang Pribadinya

Awal tahun ini, terungkap bahwa Chuu LOONA telah mengajukan gugatan terhadap Blockberry Creative untuk menangguhkan kontrak eksklusifnya pada Desember 2021.

Sejak itu, banyak fans menemukan contoh yang menunjukkan bahwa Chuu dan Blockberry Creative tidak berhubungan baik, karena Chuu telah diperlakukan dengan buruk oleh agensinya.

Selain itu, Chuu belum berpartisipasi dalam jadwal terbaru LOONA, seperti konser tur dunia pertama LOONA di Seoul. Selain itu, fans juga berspekulasi bahwa Chuu telah dihapus dari grup chat LOONA setelah mengungkapkan kepada para fans bahwa dia tidak menerima pemberitahuan tentang menghadiri jadwal tersebut.

Baru-baru ini, fans menjadi lebih marah ketika mereka mengetahui bahwa Chuu telah membiayai sendiri acara ulang tahunnya.

Para fans Chuu dengan senang hati merayakan ulang tahun sang idol pada 20 Oktober lalu. Ia mengundang para fansnya ke acara ulang tahun dan bersenang-senang bersama mereka.

Setelah acara ulang tahun, terungkap bahwa acara ulang tahun itu tidak disiapkan oleh agensinya, tapi itu adalah acara yang dibiayai oleh Chuu sendiri.

Hal itu terungkap saat para fans yang tidak bisa hadir di acara tersebut mengungkapkan rasa iri pada para fans yang datang. Chuu menjawab, “Lain kali, aku akan menggunakan tempat yang lebih besar untuk Potato (nama panggilan fandom Chuu)!!! Kali ini, aku harus melakukannya dengan uangku, itu sebabnya,” menjelaskan mengapa dia harus mengadakan acara di sebuah tempat kecil.

Di sisi lain, para fans melihat bahwa Blockberry Creative telah menyiapkan perayaan ulang tahun untuk Heejin, yang ulang tahunnya satu hari kemudian dari Chuu. Selama konser grup di Seoul, agensi menyiapkan acara kejutan untuk ulang tahun Heejin, dan Heejin dapat merayakannya dengan semua member.

Hal ini membuat para fans Chuu menjadi sedih karena melihat Chuu telah diabaikan oleh agensi dan ditinggalkan dari berbagai aktivitas grup.

Selain itu, para fans Chuu LOONA marah ketika terungkap bahwa acara ulang tahun hanya disiapkan oleh Chuu sendiri.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss