Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

Fans Dunia Trendingkan Tagar #JusticeForKep1er Setelah Melihat Perlakuan Buruk yang Didapat Kep1er, Dibandingkan dengan TO1

Wake One Entertainment dikecam para fans Kep1er karena memperlakukan girl group tersebut secara tidak adil dibanding rekan satu agensi mereka, TO1.

Baik Kep1er dan TO1 baru saja kembali ke Seoul dari jadwal mereka di LA untuk ‘KCON LA 2022’. Namun, foto-foto bukti tentang betapa berbedanya perlakuan agensi untuk kedua grup tersebut menjadi viral secara online, dan para fans Kep1er telah menuntut agensi untuk memperlakukan grup dengan lebih baik.

Pertama, TO1 terlihat mengambil kelas bisnis, sementara semua member Kep1er harus terbang di kelas ekonomi meskipun mereka terbang untuk acara yang sama persis. Mengingat Seoul-LA adalah penerbangan 13 jam, para fans sangat marah mengetahui bahwa member-member Kep1er itu harus duduk dengan tidak nyaman selama berjam-jam dan memiliki keamanan yang kurang dalam penerbangan panjang ke luar negeri. Member Xiaoting bahkan memberi tahu para fans bahwa penerbangan itu sangat sulit baginya dan bahwa dia sekarang menderita sakit bahu, punggung, dan leher.

Dan kemudian, di bandara, ketika para member TO1 terlihat berjalan dengan nyaman dengan barang bawaan mereka yang dibawakan oleh staf, member-member Kep1err harus membawa barang bawaan mereka sendiri, bahkan ketika para member dipisahkan dan beberapa barang bawaan mereka jatuh.

Fans juga menunjukkan perbedaan mengejutkan dalam konten kedua grup: dari pengaturan, audio, pengeditan, kamera, dan kualitas konten.

Para fans di seluruh dunia pun sejak itu telah membuat tren tagar #JusticeForKep1er, #TreatKep1erFairly, dan #Kep1erDeservesBetter, untuk menyerukan perlakuan buruk dan ketidakmampuan agensi mereka dalam mengelola Kep1er.

Apa pendapatmu tentang masalah ini?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss