OUR NETWORK
Minggu, November 17, 2019
OUR NETWORK

Fans EXO, NCT, dan Red Velvet Dibuat Kesal Oleh SM Entertainment Gara-gara Hal Ini

Mungkin telah jadi hal yang biasa bagi Kpopers untuk merasa kurang suka dengan agensi idol favorit mereka karena beberapa alasan. Baru-baru ini di komunitas online, terungkap bahwa banyak fans EXO, NCT, dan Red Velvet yang ungkapkan kekesalan mereka pada SM Entertainment. Ini alasannya!

Red Velvet

Saat Red Velvet mempromosikan ‘Peek-A-Boo’, SM Entertainment merilis tabel waktu comeback mereka dan fans berkomentar tentang betapa kecilnya resolusi poster tersebut. Selain itu, beberapa juga merasa bahwa font pada jadwal sulit dan kecil untuk dibaca.

foto via kpopmap

Selain itu, saat Red Velvet mempromosikan ‘Rookie’, fans sampai speechless saat tahu bahwa satu-satunya perbedaan antara ketiga versi poster hanyalah warna font-nya.

foto via kpopmap

EXO

Pengumuman terbaru mereka tentang comeback, “Don’t Mess Up My Tempo” telah menyebabkan banyak fans excited. Tapi sayangnya SM Entertainment telah menyebabkan para fans merasa kesal dengan gambar teaser resmi tersebut. Menurut beberapa fans, mereka hampir nggak bisa melihat wajah para member. Selain itu, gambarnya pun juga hitam putih.

foto via kpopmap

Poster dari album tersebut juga dinilai mengecewakan bagi sebagian fans karena hampir nggak bisa melihat wajah para member. Hanya dua versi poster yang tersedia, yaitu hitam dan putih dan berwarna.

foto via kpopmap

Lanjut lagi tentang isi album, EXO-L kesal saat mengetahui bahwa ada versi domestik dan internasional. Kartu pos yang dimasukkan dalam versi domestik dan internasional berbeda dan orang Korea harus memberi melalui Amazon untuk mendapatkan yang versi internasional.

foto via kpopmap

NCT

Menurut fans NCT, beberapa merasa bahwa situasi mereka adalah yang paling nggak masuk akal. Sebelumnya pada bulan Oktober, NCT 127 comeback dengan ‘Reguler’, dan saat para fans menerima album dan poster mereka, mereka kaget melihat posternya. Rupanya SM Entertainment memutuskan untuk menggunakan gambar buram dan terpotong dari para member untuk poster resmi mereka.

foto via kpopmap

Sebelumnya mereka berpikir bahwa SM Entertainment ingin melindungi hak cipta dengan mengaburkan gambar ketika teaser album dirilis, tapi ternyata mereka benar-benar mencetak posternya demikian.

Apa pendapat Anda tentang situasi dari fans EXO, NCT, dan Red Velvet ini?

Baca juga: Ini Dia Temuan Aneh Netizen Setelah Melihat Video Dari SM Entertainment

Sumber: (1)

Comments

Loading...