OUR NETWORK
Kamis, September 19, 2019
OUR NETWORK

Fans-fans Kpop Ini Habiskan Uang dalam Jumlah Fantastis Demi Bisa Hadir di Fansign Idol Favoritnya

Fansign adalah kesempatan bagi para fans untuk dekat dan ngobrol secara pribadi dengan idol favorit mereka, tapi bagaimana tepatnya cara seorang fans bisa menghadirinya?

Sebagian besar fansign menganut sistem first-come-first-serve atau dengan undian. Untuk yang menggunakan system undian, nggak ada jaminan bahwa setiap fans yang ikut akan mendapatkan kesempatan. Dengan satu kesempatan undian per album, kamu yang ingin ikut mungkin harus membeli album dengan jumlah yang gila-gilaan untuk memiliki kesempatan yang besar. Berikut adalah 7 Kpopers yang bersedia untuk menghabiskan uang dalam jumlah fantastis demi menghadiri fansign grup bias mereka!

  1. TWICE

Demi melihat TWICE secara langsung di sebuah fan-sign, fans ini menghabiskan 747.500 KRW (~ 9 juta rupiah) untuk membeli 45 album, dan untungnya ia akhirnya bisa mendapat tiket!

  1. SF9

YouTuber Valory Pierce menghabiskan $ 1.000 USD (~14 juta rupiah) untuk 50 album SF9 demi kesempatan menang undian fan-sign. Semuanya terbayar, dan dia berhasil bertemu grup favoritnya ini saat mengunjungi Korea.

  1. MONSTA X

Stacey, dari channel YouTube Seoulmates, membeli 60 album MONSTA X The Code dengan harapan bisa masuk ke fan-sign. Walau dia nggak membeberkan biaya pasti dari album, 60 album akan menjadi sekitar $ 1.500 USD (~21 juta rupiah). Itu adalah jumlah uang yang dihabiskan dengan baik karena nama Stacey berakhir masuk dalam daftar.

  1. BTS

Seoulmate kembali melakukannya demi fan-sign. Kali ini adalah Arrianna, dan dia juga membeli 60 album BTS ‘Love Yourself: Her’. Untuk 60 album dia harus menghabiskan sekitar $ 1.800 – $ 2.000 USD (~27 juta rupiah). Sayangnya, peluang masuk ke fan-sign BTS sangat kecil dan dia gagal. ARMY memiliki kompetisi yang ketat!

  1. Wanna One

Fans Wanna One ini harus berusaha keras demi sejumlah dana besar agar bisa masuk ke fan-sign grup favoritnya tersebut. Tapi semuanya terbayar! Dia membagikan kwitansi sebesar 3.990.000 Won (~43 juta rupiah) beserta tiket kemenangannya.

  1. Wanna One

Sedihnya sistem undian, nggak peduli berapa banyak kita membeli, nggak ada jaminan bahwa kita akan masuk. Fans Wanna One ini pun harus menelan pil pahit karena telah membeli 213 album seharga 4.260.000 Won (~ 50 juta rupiah) dan masih belum mendapatkan kesempatan untuk fan-sign!

  1. Wanna One

Lagi-lagi fans Wanna One harus diuji kesabarannya karena yang terakhir ini juga menghabiskan sejumlah besar dana namun masih gagal. Menurut kwitansi, dia menghabiskan 8.572.400 Won (~90 juta rupiah) untuk 554 album Wanna One, tapi sayangnya dia nggak bisa masuk ke fan-sign. Aduh!

Sumber: (1)

Comments

Loading...