Rabu, Agustus 10, 2022

Latest Posts

Fans Jepang Kesal dengan Perlakuan Terhadap Yuta Selama Tur Dome Jepang NCT 127

NCT 127 memulai tur dome Jepang mereka “NEO CITY: JAPAN THE LINK.” Mereka memulai tur dome dari Vantelin Dome Nagoya pada 22 Mei, dan baru-baru ini menyelesaikan konser di Tokyo Dome selama 2 hari pada 28 dan 29 Mei, yang menarik lebih dari 100.000 penonton. Bagian terakhir dari tur dome akan diadakan di Osaka pada akhir Juni, jadi sementara itu, para member NCT 127 telah kembali ke negara asal mereka, sementara Yuta tetap di Jepang, menikmati waktunya di kampung halamannya.

Sementara itu, konser di Tokyo Dome pada 28 Mei juga disiarkan langsung secara eksklusif di WOWOW untuk pemirsa domestik Jepang, dan di Beyond LIVE untuk para fans di luar negeri. Fans memperhatikan satu hal tepat di akhir konser di mana para member NCT mengendarai gondola dan melambaikan tangan kepada para fans mereka. Selama segmen tersebut, setiap member memiliki bidikan close up, namun, justru Yuta sebagai member asal Jepang tidak ditampilkan sama sekali di seluruh segmen.

Fans yang melihat adegan tersebut tidak bisa menyembunyikan keterkejutan mereka, meninggalkan komentar seperti, “Bagaimana mereka bisa melakukan hal seperti ini di negara asalnya Jepang?” “Aku telah menutup mata terhadap perlakuannya di Korea tapi bagaimana mereka bisa melakukan ini di Jepang,” “SM mencoba mencari tanda dari respons adegan ini, kan?” “Apakah mereka melakukannya dengan sengaja lagi?” “Lucu bahwa mereka akan membuat NCT Tokyo dengan perlakuan ini (pada Yuta).”

Apa pendapatmu tentang situasi ini?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss