Senin, Agustus 15, 2022

Latest Posts

Fans Kpop Curigai Akan Adanya Kolaborasi Antara SM Entertainment dan YG Entertainment, Ini Alasannya!

Para fans Kpop di seluruh dunia mulai mencurigai akan adanya kolaborasi antara dua agensi Kpop terbesar, SM Entertainment dan YG Entertainment.

Reddit telah dipenuhi dengan kecurigaan dan bukti dari para fans Kpop, jadi untuk lihat lebih dalam mari kita mulai dengan G-Dragon BIGBANG yang memposting gambar dadu Onew SHINee. Fans bertanya-tanya apakah itu bentuk dukungan atau merupakan “teaser” dari apa yang akan datang dari keduanya dalam waktu dekat.

Dengan para fans yang mengharapkan kolaborasi seperti itu, media yang ada di sana pun turut turun tangan untuk membuat mereka berbicara. Bahkan Spotify dan Twitter muncul dengan bukti yang diperlukan untuk membuat pernyataan seperti tentang kolaborasi SM dan YG Entertainment.

Seperti akun Spotify resmi SM Entertainment yang mengikuti halaman resmi BLACKPINK. Jelas, mereka akan tahu bagaimana reaksi fans terhadap kartu sebesar itu yang dimainkan. Hal ini membuat para fans tidak dapat menahan kegembiraan mereka, meskipun itu hanya spekulasi.

Dan lagi-lagi dengan postingan terbaru di Twitter, akun resmi YG Entertainment memberikan like pada postingan tentang Minho dan Key SHINee, dan bagi banyak fans, itu sudah cukup menjadi alasan untuk mencurigai kolaborasi ini. Itu saja merupakan langkah besar ke arah yang benar melihat betapa jarangnya hal itu terjadi.

Sementara para fans Kpop terus menyerbu Reddit dengan harapan mereka untuk masa depan antara SM Entertainment dan YG Entertainment, kedua perusahaan tersebut mungkin sedang menyiapkan hal besar untuk para fans Kpop di seluruh dunia. Sepertinya kita harus menunggu, menonton, dan melihat apakah ada petunjuk lain yang mungkin akan dirilis dalam waktu dekat.

Apakah kamu mengharapkan kolaborasi antara mereka?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss