Rabu, Oktober 5, 2022

Latest Posts

Fans Marah Terhadap SM Entertainment karena Doyoung Tidak Disertakan di Sampul Album Baru NCT 127 ‘2 Baddies’

Pada 16 September, fans NCT 127 menyadari bahwa foto Doyoung tidak disertakan di sampul belakang dari versi ‘Digipack’ album ke-4 grup yang baru dirilis ‘2 Baddies’ setelah mereka membeli album fisik secara online.

Fans dengan segera mengungkapkan kekecewaan besar mereka secara online di media sosial, dan seorang fans yang diduga berada di toko CD offline, men-tweet, “Staf baru saja memberi tahu kami bahwa mereka tidak akan menjual digipack hari ini. Sepertinya SM menarik kembali album tersebut karena Doyoung tidak ada dalam foto grup di sampul belakang.” Terlepas dari upaya untuk menarik kembali album tersebut, NCTZens telah menggunakan media sosial untuk menyuarakan rasa frustrasi mereka, dengan mengatakan:

  • “Dari semua hal, bagaimana kalian bisa melupakan seorang member?”
  • “Ini tidak mungkin kesalahan cetak? Lihat desainnya! 8 orang dan halamannya sudah penuh. Jadi itu dari cara pembuatannya sejak awal, gila.”
  • “Apakah SM benar-benar gila? Selama ‘Limitless’ hal serupa terjadi dan mereka menerima banyak kritik karena hal itu, namun mereka melakukannya lagi?”
  • “Bagaimana mungkin hal ini bisa terjadi?”
  • “SM benar-benar tidak bisa melakukan apa pun dengan benar. Mereka menerima begitu banyak uang namun mereka tidak dapat memeriksa album dengan benar? Mereka memberi si vokal utama (Doyoung) 12 detik dari lagu dan sekarang mereka telah melupakannya di sampul album?? Minta maaf, SM!”

Menanggapi hal tersebut, tidak lama kemudian SM Entertainment merilis permintaan maafnya dalam bahasa Inggris di bawah ini:

Meskipun agensi berusaha untuk mengganti foto dalam album yang dirilis hari itu, album tersebut sudah dalam proses pengiriman ke vendor dan pelanggan. Namun, buklet akan diedit dan dicetak ulang untuk mereka yang membeli album ‘Digipack’.

Apa tanggapanmu mengenai hal ini?

Sumber: (1) (2)

Latest Posts

Don't Miss