Jumat, September 30, 2022

Latest Posts

Fans Mengkritik Penata Rias Ahn Yujin IVE dan Trendingkan Tagar yang Meminta Starship untuk Mengganti Salon

Fans telah banyak mengkritik penata rias dan penata gaya IVE baru-baru ini, terutama yang bertanggung jawab atas tata rias Ahn Yujin.

Telah diketahui oleh para fans bahwa IVE baru-baru ini mengubah salon mereka dan begitu juga dengan penata rias mereka. Fans telah mengirimkan keluhan ke Starship Entertainment tentang betapa tidak puasnya mereka dengan riasan baru dan telah meminta agensi IVE beberapa kali untuk mengganti salon mereka.

Namun, baru-baru ini para fans telah memutuskan untuk mengambil langkah maju dan trending tagar “IVE change your salon” dan “Starship, change IVE’s salon” di seluruh dunia untuk menuntut perubahan.

Ini adalah hasil dari foto IVE yang baru dirilis untuk comeback mereka ‘After LIKE’ dan juga setelah foto mereka menghadiri sejumlah acara beredar di Internet, dan para fans memutuskan bahwa mereka sudah cukup dengan “makeup jelek”.

Postingan fans yang membandingkan Ahn Yujin IVE sebelum dan sesudah IVE mengganti salon mereka telah menjadi trending di situs komunitas Korea dengan lebih dari 600.000 tampilan secara akumulatif dan ribuan komentar.

Komentar dan postingan tersebut berbunyi, “Hanya karena Ahn Yujin memiliki kulit yang agak kecokelatan, dia tidak otomatis memiliki warna kulit yang hangat. Berhentilah merias wajahnya dengan riasan oranye dan lipstik nude,” “Aku membeli maskaraku di toko kosmetik dan itu lebih baik dari maskaranya,” “Ada apa dengan kontur hidung? Sepertinya dilakukan oleh seorang amatir,” dan banyak lagi.

Fans saat ini sedang marah karena ketidakmampuan penata rias mereka, Ahn Yujin dan member-member IVE lainnya harus menerima komentar negatif yang tidak diinginkan tentang penampilan mereka ketika para fans tahu bahwa para member itu terlihat cantik bahkan saat tanpa riasan.

Di bawah ini adalah foto-foto yang telah dikumpulkan oleh para fans untuk dibandingkan. Foto di sebelah kiri adalah foto sebelum dia pindah salon, dan di sebelah kanan adalah foto dengan penata rias baru. Bagaimana menurutmu?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss