Jumat, September 30, 2022

Latest Posts

Fans Soojin (G)I-DLE Ungkapkan Kekesalan di Channel YouTube aktris Seo Shin Ae dan Buat Petisi yang Meminta Sang Idol Kembali ke Grup

Pada 14 Agustus, agensi girl group (G)I-DLE Cube Entertainment mengumumkan bahwa  Soojin keluar dari grup. Menyusul pengumuman tersebut, para fansnya pun membombardir channel YouTube aktris Seo Shin Ae dengan komentar-komentar buruk, seperti menuduhnya “menghancurkan masa depan seseorang.”

Penuduh pertama Soojin pertama kali mengajukan tuduhannya pada awal Maret tahun ini, yang dibantah secara pribadi oleh Soojin. Menanggapi hal ini, Seo Shin Ae yang merupakan mantan teman sekelasnya, angkat bicara terkait hal tersebut. Namun, postingan Instagram-nya yang berisi pernyataannya telah dihapus sejak itu.

Pada video YouTube terbaru yang diunggah Seo Shin Ae, beberapa komentar fans Soojin berbunyi: “Masa depan seseorang baru saja dihancurkan olehmu,” “Apakah kamu bahagia sekarang karena kamu menghancurkan masa depan Soojin?,” “Kamu sangat nggak tahu malu,” “Mengapa kamu menyakiti Soojin kami. Kamu mengerikan,” “Apakah kamu bangga menghancurkan karier seseorang selama sisa hidupnya?,” “Kamu bukan satu-satunya korban di sini.”

Fans Membuat Petisi

Para fans Soojin juga membuat petisi yang telah mendapat lebih dari 58.000 tanda tangan untuk menuntut keadilan member (G)I-DLE tersebut.

Petisi tersebut menyatakan: “KAMI INGIN SOOJIN KAMI KEMBALI!! Dia TIDAK pantas mendapatkan semua ini. Bahkan JIKA (kami bahkan tidak mendapatkan penjelasan) dia membuat kesalahan, menendangnya keluar dari (G)I-DLE BUKAN solusi (G)I-DLE adalah dan selamanya 6. BAWA SOOJIN KEMBALI, CUBE! BERI KAMI PENJELASAN!! KEADILAN UNTUK SOOJIN!!

Soojin DENGAN SALAH dituduh melakukan intimidasi di sekolah (bertahun-tahun yang lalu) dan bertengkar dengan temannya ketika dia berusia 12 tahun. Bukankah konyol menendang seseorang keluar dari grup karena itu?? Kami tidak mendapat penjelasan, Soojin bahkan tidak sempat membicarakannya!! KEADILAN UNTUK SOOJIN!!”

Fans berharap setelah melihat petisi ini, Cube akan mempertimbangkan kembali untuk mengembalikan Soojin ke grup. Namun, nggak banyak kasus di mana seorang mantan member bergabung kembali setelah dikeluarkan meskipun banyak petisi yang ditandatangani oleh para fansnya.

Apa pendapatmu tentang situasi ini?

Sumber: (1) (2)

Latest Posts

Don't Miss