Sabtu, Juli 2, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Film “Broker” Konfirmasi Tanggal Rilis + Bagikan Trailer dan Poster yang Tampilkan Song Kang Ho, Kang Dong Won, IU, dan Lainnya

Film mendatang “Broker” yang dibintangi Song Kang Ho, Kang Dong Won, IU, Bae Donna, dan Lee Joo Young telah mengkonfirmasi tanggal pemutaran perdananya.

“Broker” adalah film Korea pertama yang dibuat oleh sutradara Jepang Koreeda Hirokazu, yang memenangkan Palme d’Or di Festival Film Cannes 2018 dengan “Shoplifters.” Awal bulan ini, diumumkan bahwa “Broker” akan bersaing untuk Palme d’Or di Festival Film Cannes tahun ini.

Film ini menceritakan kisah kotak bayi, yang dibuat untuk orang-orang yang tidak mampu lagi menghidupi bayi mereka untuk memberikannya secara anonim. Song Kang Ho dan Kang Dong Won berperan sebagai mitra “perantara” atau “broker” yang menyatakan diri dengan niat baik, Sang Hyun dan Dong Soo. IU memerankan So Young, seorang ibu baru yang akhirnya bergabung dengan perjalanan para broker. Bae Doona dan Lee Joo Young berperan sebagai detektif Soo Jin dan detektif Lee yang mengejar para broker.

“Broker” baru-baru ini merilis dua poster baru yang dibintangi oleh lima pemeran utamanya. Kedua poster bertuliskan, “Sekarang, ayo lebih bahagia bersama kami.”

Trailer

Selain poster, “Broker” juga merilis trailer baru. Trailer dimulai dengan nada muram saat So Young bernyanyi lembut untuk bayinya yang menangis. Dalam layar muncul tulisan, “Seseorang dilahirkan … dan seseorang dibuang.” Lalu, Sang Hyun berkomentar tentang pekerjaannya, “Sederhananya, haruskah aku menyebutnya niat baik?”

Kedua broker memulai perjalanan mereka dengan So Young ketika mereka berhenti di pantai. Sang Hyun bertanya kepada seorang anak kecil, “Kenapa kamu mengganggu liburan keluarga kami?” Anak itu dengan ceria menjawab, “Aku tahu segalanya. Bahwa kita bukan keluarga. Kalian mencoba menjual Woosung.”

Sang Hyun dengan optimis menjawab, “Jika kita mencari sedikit lebih sabar, pasti ada seseorang dengan persyaratan yang lebih baik.” Saat dia mengikuti perjalanan para broker, Soo Jin berkomentar, “Apa pun yang terjadi, aku akan menangkap mereka.”

Terakhir, Sang Hyun berkomentar, “Woosung…ayo lebih bahagia bersama kami sekarang.”

“Broker” dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 8 Juni mendatang. Siap-siap nonton ya!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss