Senin, Agustus 15, 2022

Latest Posts

Film “Confidential Assignment 2” Rilis Trailer Resmi

Hyun Bin, Yoo Hae Jin, dan Daniel Henney terlihat menjadi akrab dan bekerja sama untuk misi internasional dalam trailer ‘Confidential Assignment 2’ yang penuh aksi. 

Tentang film ‘Confidential Assignment’.

Disutradarai oleh Kim Sung Hoon, film 2017 ‘Confidential Assignment’ adalah tentang seorang detektif Korea Utara bernama Rim Chul Ryung ( Hyun Bin ) dan seorang detektif Korea Selatan bernama Kang Jin Tae ( Yoo Hae Jin ) yang bekerja sama untuk menangkap seorang penjahat. Yoona SNSD juga berperan sebagai Park Min Young, adik ipar Kang Jin Tae.

Sekuelnya berjudul ‘Confidential Assignment 2: International’  dan mengikuti Rim Chul Ryung kembali ke Korea Selatan untuk mengejar organisasi kriminal yang brutal dan rahasia. Dia bekerja sama lagi dengan Kang Jin Tae, yang secara sukarela bekerja dengan Korea Utara untuk kembali ke tim investigasi setelah kesalahan mendaratkannya di departemen kejahatan dunia maya.

Beberapa aktor yang bergabung menjadi pemeran untuk sekuel ini adalah Daniel Henney , Jin Sun Kyu , dan Jang Young Nam. Daniel Henney memerankan Jack, seorang detektif FBI dari Amerika Serikat yang mengikuti jejak organisasi kriminal Korea Utara yang telah menyebabkan kekacauan di seluruh dunia. Jin Sun Kyu memerankan Jang Myung Joon, pemimpin organisasi kriminal ini.

Rilis trailer resmi.

Sekuel ‘Confidential Assignment’ telah merilis trailer jelang rilis September.

Trailer baru ini mengikuti upaya internasional Rim Chul Ryung dan Kang Jin Tae saat mereka bekerja sama dengan detektif FBI Jack. Pendukung skuad adalah Park Min Young yang dengan penuh semangat menyemangati Rim Chul Ryung, sementara Jang Myung Joon muncul sebagai penjahat yang ganas dan elit.

Saat Kang Jin Tae dengan bersemangat mendorong skuad untuk go internasional, dia berkomentar tentang ketegangan grup, “Kami adalah Avengers. Dalam situasi di mana Thanos akan menjentikkan jarinya, bisakah Iron Man dan Captain America benar-benar bertarung seperti ini [di antara mereka sendiri] tentang siapa yang lebih baik?”

‘Confidential Assignment 2: International’ akan tayang perdana September ini. Lihat trailer penuh aksi di bawah ini!

 

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss