OUR NETWORK
Kamis, Agustus 22, 2019
OUR NETWORK

Film Dark Figure of Crime dan Tersangka Pembunuhan yang Cerdik

foto via hancinema.net

Melakukan tindak kriminal itu butuh pemikiran yang cerdik. Tanpa ada perhitungan yang tepat, tentu dia bisa ditangkap dan ditindak pihak berwajib dalam waktu yang tepat. Semakin cerdik seorang tersangka pembunuhan, semakin mudah dia mencari celah untuk lolos dari jeratan hukum. Di film yang berjudul Dark Figure of Crime ini diceritakan tentang tipikal pembunuh yang cerdik.

Film Dark Figure of Crime yang rilis pada Oktober 2018 ini mendapatkan awards di Blue Dragon Movie Awards 2018 sebagai Best Screenplay. Untuk kualitas film, tentu saja nggak perlu diragukan lagi. Apalagi aktor yang memerankan sudah diakui skill aktingnya, tentu cerita selama 112 menitnya tida mengecewakan.

Kim Yun Seok sebagai Detektif Kim

foto via hancinema.net

Joo Ji Hoon sebagai Kang Tae Oh

foto via hancinema.net

Moon Jeong Hee sebagai Jaksa Kim Soo Min

foto via hancinema.net

Detektif Kim adalah seorang detektif di Busan yang punya motto yang berbeda untuk pekerjaannya. Dia nggak mengejar promosi dan jabatan. Di salah satu kasus yang ditanganinya, dia akan menangkap Kim Tae Oh. Ternyata, pria ini mengaku sudah membunuh 7 orang di tempat yang berbeda. Saat menemukan fakta itu, Tae Oh pun ditahan karena 1 kasus pembunuhan.

foto via hancinema.net

Setelah itu, Detektif Kim rajin mengunjungi penjara atas permintaan Tae Oh. Dia berjanji akan membeberkan petunjuk tentang korban yang sudah dibunuh tapi belum ditemukan hingga sekarang. Setelah mendatangi beberapa tempat sesuai yang diarahkan Tae Oh, Detektif Kim pun segera berniat untuk membuktikan 6 kasus pembunuhan lainnya.

foto via hancinema.net

Detektif Kim meminta bantuan Jaksa Kim Soo Min untuk menangkap Tae Oh. Tapi di saat yang sama, Tae Oh seperti berubah menjadi orang baru. Dia mengelak semua hal yang pernah disampaikan ke Detektif Kim. Dia mencoba mengelabui hukum dan membuat dirinya menjadi pembunuh tidak bersalah dengan cara licik ini.

foto via hancinema.net

Detektif Kim pun menyadari trik cerdik sekaligus licik dari Tae Oh. Seperti dikhianati, Detektif Kim tetap mengejar dan membuat Tae Oh mengakui perbuatan biadab yang menghilangkan nyawa orang tidak bersalah.

Kalau kamu sudah siap dibikin penasaran dan deg-degan dengan cerita kasus misterius ini, jangan lagi tunda untuk nonton Dark Figure of Crime ini, guys!

Comments

Loading...