OUR NETWORK
Rabu, Oktober 16, 2019
OUR NETWORK

Film A Day: Terjebak di Ruang Waktu untuk Selamatkan Orang Terkasih

foto via hancinema.net

De Javu berkali-kali saja kadang bikin kepikiran sendiri. Bagaimana rasanya jika kamu terperangkap dalam ruang waktu yang sama berkali-kali. Di kesempatan ini, kamu seperti diberi misi untuk menyelamatkan orang tersayangmu dri malapetaka. Kurang lebih inilah yang diceritakan di film berjudul A Day.

Film layar lebar berjudul A Day ini tayang di bioskop pada pertengahan 2017 lalu. Ceritanya yang berdurasi 90 menit, membuat penonton seperti ikutan terengah-engah dengan aksi kejar-kejaran yang penuh risiko.

Kim Myung Min sebagai Kim Joon Young

foto via hancinema.net

Byun Yo Han sebagai Lee Min Chul

foto via hancinema.net

Yoo Jae Myung sebagai Kang Sik

foto via hancinema.net

Jo Eun Hyung sebagai Eun Jung

foto via hancinema.net

Kim Joon Young adalah seorang dokter bedah yang super sibuk. Dia sering meninggalkan putri semata wayangnya Eun Jung sendirian. Di hari ulang tahunnya, Joon Young sudah janjian untuk menraktir anaknya makanan enak setelah turun dari pesawat. Di perjalanan, dia mendapati anaknya kecelakaan karena tertabrak taksi.

foto via hancinema.net

Setelah melihat kejadian itu, Joon Young langsung kembali ke momen saat dirinya ada di atas pesawat. Dia mengulangi kejadian yang sama persis hingga putrinya tertabrak. Dia terjebak ruang waktu dan akan berhenti saat dia mampu menyelamatkan putrinya.

foto via hancinema.net

Tak disangka, ada orang lain yang terjebak di ruang waktu yang sama. Dia adalah Lee Min Chul. Karena kecelakaan Eun Jung, istrinya juga menjadi korban karena disakiti oleh sang sopir taksi yang menabrak Eun Jung.

foto via hancinema.net

Joon Young dan Min Chul pun berkompromi untuk menemukan jalan keluar. Joon Young harus menyelamatkan Eun Jung, Min Chul juga menemukan istrinya dalam keadaan selamat. Setelah beberapa kali percobaan, akhirnya terkuat siapa dalang dari kecelakaan ini. Dia adalah sang sopir taksi yang bernama Kang Sik.

foto via hancinema.net

Setelah ditelisik, Kang Sik sudah merencanakan kejadian ini dengan matang. Yang menjadi alasan adalah dendam kepada Joon Young. Anaknya Kang Sik yang bernama Haru dipaksa untuk mendonorkan hati kepada Eun Jung. Ini yang membuat Kang Sik dendam dan ingin menghabisi Eun Jung yang dianggap merenggut nyawa Haru.

foto via hancinema.net

Setelah berbagai cara dilakukan, Joon Young memutuskan untuk meminta maaf kepada Kang Sik saat berada di salah satu kesempatan di ruang waktu tersebut. Tak disangka, ini membuat Kang Sik mengubah rencana jahatnya dan meminta maaf kepada Joon Young dan Min Chul.

Apakah Joon Young dan Min Chul mampu melewati ruang waktu yang melelahkan ini untuk menyelamatkan orang tersayangnya?

Comments

Loading...