Kamis, April 18, 2024

Latest Posts

Film “Dream” Rilis Poster dan Teaser Resmi

Park Seo Joon dan IU terlihat bertransformasi menjadi duo pertengkaran kocak dalam teaser film terbaru yang mereka bintangi berjudul ‘Dream’.

Tentang film ‘Dream’.

Dibuat oleh sutradara Lee Byung Hun dari ‘Extreme Job’ dan ‘Melo is My Naturec, ‘Dream’ menceritakan kisah sekelompok orang yang bermain sepak bola untuk pertama kalinya untuk Piala Dunia Tunawisma.

Park Seo Joon berperan sebagai Yoon Hong Dae, seorang pemain sepak bola profesional dalam masa percobaan disipliner yang menjadi pelatih tim sepak bola ragtag, sementara IU berperan sebagai sutradara produksi Lee So Min yang membuat film dokumenter tentang tim tersebut.

Rilis poster dan teaserr resmi.

Film mendatang ‘Dream’ telah merilis teaser baru!

Pada 21 Maret, film tersebut merilis dua poster bersama dengan trailer resmi pertama.

Poster pertama mengisyaratkan chemistry Yoon Hong Dae dan Lee So Min saat So Min mengarahkan kameranya ke Hong Dae, yang tidak terlihat sangat bahagia. Di poster kedua, anggota tim Homeless World Cup Kim Hwan Dong ( Kim Jong Soo ), Jeon Hyo Bong ( Go Chang Suk ), Son Bum Soo (Jung Seung Gil), Kim In Sun ( Lee Hyun Woo ), Jeon Moon Soo ( Yang Hyun Min ), dan Jo Young Jin (Hong Wan Pyo) tersenyum cerah bersama Yoon Hong Dae dan Lee So Min.

Cuplikan dimulai dengan suasana menarik dari pertandingan Piala Dunia Tuna Wisma dan kemudian kembali ke pertemuan pertama Yoon Hong Dae yang canggung dengan tim. Lee So Min sedang syuting adegan itu tetapi memanggil, “Cut!” dan berkata, “Itu agak canggung, kan?” yang membuat Yoon Hong Dae menggerutu, “Film dokumenter macam apa yang memiliki skrip?” So Min kemudian menjawab dengan senyum cerah, “Ada juga plot twist!”

Teaser kemudian memberikan sekilas tentang keterampilan sepak bola tim yang dipertanyakan, dan So Min terdengar berkata, “Anda mungkin tidak tahu apakah mereka bermain sepak bola atau melakukan taekkyeon (seni bela diri tradisional Korea), tetapi memang benar mereka bermain sepak bola. .” Hong Dae tampak jengkel dengan situasi tim saat seorang pemain berlari 30 meter dalam sembilan detik dan tidak ada yang berhasil menembak bola ke gawang.

Lihat trailer lengkapnya di bawah ini:

‘Dream’ akan tayang perdana pada 26 April.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss