Kamis, Mei 26, 2022

Latest Posts

Film Fiksi Ilmiah “Alien” yang Dibintangi Ryu Jun Yeol, Kim Tae Ri, Kim Woo Bin, dan Lainnya Rilis Trailer dan Poster Sinematik

Film mendatang sutradara Choi Dong Hoon yang dibintangi Ryu Jun Yeol, Kim Woo Bin, Kim Tae Ri, So Ji Sub, dan banyak lagi telah meluncurkan poster dan trailer pertamanya!

“Alien” adalah film sci-fi dua bagian yang akan datang tentang kejadian yang terjadi ketika portal waktu misterius terbuka dan menghubungkan Tao dari Dinasti Goryeo yang mencari pedang legendaris dengan orang-orang pada tahun 2022 yang mengejar seorang tahanan alien yang telah dipenjara di tubuh manusia.

Sutradara Choi Dong Hoon, yang telah memukau penonton di masa lalu dengan cerita yang solid, karakter karismatik, dan produksi yang mengesankan, akan kembali untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun dengan proyek dua bagian “Alien.” Film ini menampilkan pemain bertabur bintang, termasuk Ryu Jun Yeol, Kim Woo Bin, Kim Tae Ri, So Ji Sub, Honey Lee, Yeom Jung Ah, Jo Woo Jin, Kim Eui Sung, Shin Jung Geun, dan Lee Si Hoon. Part 1 dari “Alien” akan tayang perdana musim panas ini.

Poster baru menunjukkan pesawat ruang angkasa yang melakukan perjalanan antara tahun 2022 dan Dinasti Goryeo untuk menunjukkan film berlatar di kedua periode waktu tersebut. Ryu Jun Yeol berperan sebagai Moo Reuk, seorang Tao yang plin-plan, tapi bertekad untuk mendapatkan pedang legendaris. Kim Tae Ri memerankan Lee Ahn, seorang wanita yang bisa menembakkan petir.

Kim Woo Bin memerankan Guard, yang bertugas mengawal tahanan alien, sementara So Ji Sub memerankan Moon Do Seok, seorang detektif yang akhirnya dikejar alien. Yeom Jung Ah dan Jo Woo Jin memerankan dua dewa Gunung Samgak, Heuk Seol dan Chung Woon.

Trailer dramatis untuk “Alien” dimulai dengan sebuah mobil jatuh dari langit – tapi selama masa Dinasti Goryeo. Saat klip melompat bolak-balik antara Dinasti Goryeo dan 2022, layar berbunyi, “Pada tahun 2022, dunia baru yang paling Anda nantikan dan ingin tahu akan tiba.”

Setelah serangkaian robot, kekuatan gaib, dan adegan aksi yang kacau, Moo Reuk bertanya, “Apa-apaan ini?” Kemudian, di masa sekarang, Guard dengan tegas berkomentar, “Memblokir itu adalah misiku.” Dengan tekad yang sama, Lee Ahn menyatakan, “Aku tidak bisa kehilangan apa yang menjadi milikku.”

Sebelum menampilkan serangkaian adegan aksi yang sangat intens, trailer berubah menjadi hening ketika Guard, yang seolah bosan, bertanya, “Hei. Berapa lama lagi mereka mengatakan aku harus tinggal di bumi?”

Tonton trailer sinematik “Alien” Part 1 di bawah ini!

Part 1 dari “Alien” dipastikan akan dirilis musim panas ini. Nantikan tanggal mainnya ya!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss