OUR NETWORK
Minggu, Maret 24, 2019
OUR NETWORK

Film Lucid Dream dan Usaha Seorang Ayah Temukan Anaknya yang Diculik

foto via hancinema.net

Menjadi orangtua tunggal bukanlah hal yang mudah. Dia harus bekerja untuk menghidupi keluarga kecilnya dan membahagiakan anaknya. Mendengar kabar anak kesayangannya hilang, orangtua mana yang nggak panik. Seperti yang ada di film berjudul Lucid Dream ini.

Film yang dirilis pada 2017 ini ternyata ditayangkan di saluran streaming Netflix, lho. Dari sini saja, jelas ketahuan kualitas dari layar lebar ini sebagus apa. Berdurasi 101 menit, kamu akan diajak memecahkan misteri penculikan seorang anak dan usaha mati-matian yang dilakukan ayahnya.

Ko Soo sebagai Choi Dae Ho

foto via hancinema.net

Kim Kang Hoon sebagai Choi Min Woo

foto via hancinema.net

Sol Kyung Gyu sebagai Song Bang Seob

foto via hancinema.net

Kang Hye Jung sebagai So Hyun

foto via hancinema.net

Park Yoo Chun sebagai Kwon Yong Hyun

foto via hancinema.net

Drama di Lucid Dream ini dimulai ketika Dae Ho dan anaknya Min Woo sedang senang-senang di taman bermain. Di tempat ini, Dae Ho bertemu dengan orang aneh dan tak disangka menculik anaknya. Karena Dae Ho dibius, kasus penculikan ini seperti jalan buntu.

foto via hancinema.net

Setelah 3 tahun, kasus ini tidak ada perkembangan. Walau dibantu dengan detektif Song Bang Seob, seperti percuma. Saking desperate-nya, Dae Ho membaca artikel dan menemukan informasi bahwa ada orang yang menemukan anaknya dengan metode lucid dream.

foto via hancinema.net

Lucid dream ini adalah metode yang bisa dilakukan oleh ahli syaraf dan psikologi oleh Dokter So Hyun. Dae Ho meminta bantuan So Hyun supaya dia bisa melakukan lucid dream. Berkali-kali ia lakukan, akhirnya ditemukan banyak petunjuk.

foto via hancinema.net

Di saat yang sama, Dae Ho dan So Hyun bertemu dengan Yong Hyun. Dia adalah pria yang ahli memasuki mimpi orang lain. Walaupun berbahaya, Dae Ho tetap gigih untuk menyelidiki kasus anaknya yang hilang melalui cara aneh ini.

foto via hancinema.net

Banyak saksi mata yang diajak bekerja sama dan dimasuki mimpinya. Akhirnya, Dae Ho tau siapa dalang yang menculik anaknya yang tidak lain adalah detektifnya sendiri, Bang Seob. Seperti menusuk dari belakang, Bang Seob membutuhkan organ dan darah langka yang dimiliki oleh Min Woo.

Usaha penuh keringat ini sangat melelahkan banyak pihak. Walaupun kebanyakan aksi ini dilakukan di dalam mimpi, tapi semua ketegangannya terasa nyata. Di mana dan bagaimana keadaan Min Woo sekarang, cari tahu sendiri dengan nontonin Lucid Dream sampai tamat, guys!

Comments

Loading...