Jumat, Desember 3, 2021

Latest Posts

Film Master dan Keseruan Menguak Penipuan Kelas Kakap

Adegan yang berbau action dengan segala tembak-tembakan, kejar-kejaran, dan bunuh-bunuhan menjadi sebuah keseruan bagi penikmatnya. Kalo genre ini, Korea Selatan punya banyak stok film yang wajib buat ditonton. Salah satunya adalah film Master.

Film yang masih segar dan rilis pada awal 2017 ini kudu ditonton buat penggila genre action. Ceritanya sederhana sih, menguak penipuan kelas kakap. Tapi tiap adegannya dikemas dengan ciamik! Apalagi ditambah dengan jajaran aktor dan aktris yang membintangi filmnya, jinjja heol daebak!

Lee Byung Hun sebagai Jin CEO Won Network

foto via asiangroup.com

Gang Dong Won sebagai Kim Jae Myung

foto via pinterest

Kim Woo Bin sebagai Park Jang Goon

foto via tistory

Uhm Ji Won sebagai Shin Gemma

foto via imdb.com

Film Master ini menceritakan tentang tim investigasi kriminal di Korea yang siap meringkus Jin, CEO dari Won Network. Won Network adalah sebuah perusahaan yang ternyata mengambil keuntungan dari uang para nasabahnya. Keuntungan inilah yang bikin Jin sebagai pimpinan perusahaan jadi kaya raya.

foto via pinterest

Bisa dibilang, Jin melakukan penipuan dengan nominal yang besar banget. Tapi masyarakat tidak ada yang tahu menahu tentang fakta tersembunyi ini. Kim Jae Myung dan Shin Gemma yang menjadi partner dalam tim investigasi ini memutar otak supaya bisa memborgol Jin dengan tangan mereka sendiri.

foto via giosang.com

Jae Myung akhirnya mendapatkan sasaran yang bisa diajak bekerja sama, yaitu Jang Goon. Jang Goon adalah pegawai yang dipercaya Jin untuk mengurus jaringan dan data dari Won Network. Bisa dibilang, Jang Goon juga jago hacking. Tapi, tidak ada yang tahu apakah Jang Goon memang benar-benar mau membantu Jae Myung atau malah ada di pihak Jin.

Setelah melakukan banyak penelusuran dan usaha, menangkap Jin bukanlah perkara mudah. Mereka harus kucing-kucingan untuk menangkap Jin. Tembak-tembakan hinga saling menabrak di gang kecil sudah mereka lakukan.

Apakah Jae Myung dan Gemma sukses menangkap Jin dan menguak kejahatan dengan penipuan level kakapnya? Atau usaha mereka sia-sia dan gagal total? Jangan sampai melewatkan aksi dan keseruan dari film Master ini, guys. Sekali berkedip, kamu bisa ketinggalan banyak momen nih.

Baca juga: Group-group Ini Butuhkan Waktu Lama untuk Dapatkan First Win di Acara Musik

Latest Posts

Don't Miss