OUR NETWORK
Sabtu, Oktober 19, 2019
OUR NETWORK

Grup-grup Kpop Ini Butuhkan Waktu Lama Untuk Dapatkan First Win di Acara Musik

Menang di acara musik adalah impian besar bagi setiap grup idol, dan beberapa grup sayangnya harus menunggu lama untuk mendapatkan first win alias kemenangan pertama mereka karena keras dan ketatnya persaingan di dunia Kpop. Dan, ini dia beberapa grup yang harus menunggu paling lama untuk mendapatkan kemenangan pertama mereka!

U-KISS – 6 tahun, 7 bulan

Beberapa fans bahkan menyebut U-KISS sebagai Leonardo DiCaprio-nya K-pop, karena mereka harus menunggu hingga tahun 2015 untuk mendapatkan kemenangan pertama mereka di “The Show.” Mengingat mereka memulai debut pada tahun 2008, mereka telah banyak melakukan comebacks hingga akhirnya “Playground” memberi apa yang pantas mereka dapatkan.

NU’EST – 5 tahun, 7 bulan

Sudah hampir enam tahun menunggu, grup yang debut tahun 2012 ini akhirnya meraih kemenangan pertama mereka tahun lalu dengan “Where You At” dari NU’EST W.

BTOB – 3 tahun, 7 bulan

Leader Eunkwang kaget banget saat BTOB mendapatkan trofi pertama mereka dalam tiga tahun karir mereka dengan “Way Back Home”, dia bahkan nggak mempersiapkan pidato untuk menerima penghargaannya. Ini adalah momen yang sangat mengharukan bagi para member dan Melody.

Boyfriend – 3 tahun, 6 bulan

Member-member Boyfriend nangis ketika tahu bahwa mereka memenangkan trofi pertama mereka pada tahun 2014 dengan “Witch.” Semua kerja keras mereka akhirnya terbayar, dan Donghyun mengatakan itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi mereka semua.

Girl’s Day – 3 tahun

Pada 2013, “Female President” memberikan kemenangan pertama untuk Girl’s Day setelah aktif selama tiga tahun di industri. Namun, lagu “Something” di tahun 2014 lah yang memberikan mereka kemenangan terbanyak.

EXID – 2 tahun, 11 bulan

Setelah debut pada tahun 2012, mereka membutuhkan waktu hampir tiga tahun untuk mendapatkan kemenangan pertama mereka di acara musik dengan “Up & Down.”

LABOUM – 2 tahun, 8 bulan

Grup yang memulai debutnya pada tahun 2014 ini juga menunggu hampir tiga tahun untuk akhirnya berhasil di acara musik lewat lagu “Hwi Hwi.”

Lovelyz – 2 tahun, 6 bulan

Setelah debut pada tahun 2014, Lovelyz juga memasuki tahun ketiga mereka ketika mereka menerima trofi pertama mereka dengan “Now, We.”

Block B – 2 tahun, 6 bulan

Pada tahun 2013, Block B akhirnya mendapatkan kemenangan pertama mereka dengan “Very Good.” Zico terlihat bingung setelah pengumuman!

MONSTA X – 2 tahun, 6 bulan

MONSTA X membutuhkan lebih dari dua tahun untuk menang, dan di tahun 2017 first win mereka didapat dengan “Dramarama.”

Baca juga: 9 Grup Yang Momen First Win-Nya Bikin Kita Ikutan Nangis

Sumber: (1)

Comments

Loading...