OUR NETWORK

Film Memories of the Sword dan Momen Balas Dendam yang Penuh Darah

foto via hancinema.net

Orangtua menganggap anak adalah hartanya yang paling berharga di dunia. Tapi di sisi lain, tidak sedikit anak yang menjadikan orangtua sebagai orang yang paling dihormati dan disayangi. Jika ada yang menghabisi nyawa mereka sebelum didahului takdir, tentu sang anak nggak akan segan-segan untuk melakukan balas dendam. Seperti yang diceritakan di film Memories of the Swords ini.

Film Memories of the Swords ini hadir dalam durasi kurang lebih 121 menit. Selama 2 jam, para penonton akan dibuat terhibur dengan cerita yang menguras emosi. Kamu juga akan dibuat merem-merem sendiri saat melihat adegan perang yang ditunjukkan di film yang dirilis pada 2015 silam ini.

Lee Byung Hun sebagai Yoo Baek

foto via hancinema.net

Jeon Do Yeon sebagai Seol Rang

foto via hancinema.net

Kim Go Eun sebagai Hong Yi

foto via hancinema.net

Saat dinasti Goryeo masih berjaya, tinggallah Hong Yi bersama keluarganya yang punya bisnis rumah teh. Berada di Kampung Arab, setiap harinya Seol Hee membantu ibu angkatnya untuk memetik teh yang ada di kebun. Walaupun terlahir sebagai wanita, Hong Yi dilatih ibunya untuk menguasai ilmu bela diri dengan pedang.

foto via hancinema.net

Suatu hari, Hong Yi jalan-jalan ke perkotaan dan nggak sengaja melihat pertarungan pedang yang diadakan di sana. Di sanalah dia bertemu dengan Yoo Baek, seorang pria bangsawan yang terpukau dengan kelihaiannya dalam bertarung.

foto via hancinema.net

Tak disangka-sangka, pria tersebut adalah orang yang harus dibunuh olehnya ketika Hong Yi berusia 20 tahun. Di momen itulah dia Hong Yi mengetahui siapa saja orang yang telah membunuh orangtuanya saat masih kecil dulu. Sang ibu angkat memberitahu siapa orang yang harus dihabisi, ada Seol Rang dan Yoo Baek.  Dan Seol Rang adalah nama alias dari ibu angkatnya ini.

foto via hancinema.net

Saat itu juga, Hong Yi pun memutuskan untuk pergi dari rumah. Dia berusaha mencari pelarian sebelum benar-benar siap menghabisi nyawa dua orang keji ini. Di perjalanan, dia bertemu dengan seorang pria berambut putih yang jago berperang dengan pedang. Dari guru inilah Hong Yi belajar untuk lebih lihai dalam menggunakan pedang.

foto via hancinema.net

Yoo Baek pun mencari keberadaan Hong Yi dan berusaha untuk membunuhnya. Sembari berusaha untuk menguasai kerajaan, Yoo Baek mencari ke penjuru kota untuk menemukan Hong Yi.

foto via hancinema.net

Hari yang dinanti pun tiba. Hong Yi dan Yoo Baek pun akan head to head untuk berperang. Hong Yi menemukan fakta bahwa dirinya adalah anak kandung dari Seol Rang. Siapakah yang akan memenangkan perang dalam pembalasan dendam ini?

Comments

Loading...