OUR NETWORK
Senin, Agustus 26, 2019
OUR NETWORK

Film Mood of the Day dan Kebaperan yang Terjadi di Busan

foto via hancinema.com

Siapa di sini yang bias-nya berasal dari Busan? Namja dan yeoja dari Busan kayaknya memang punya pesona sendiri yang bikin kagum banyak penggemar. Hmmm, memang kotanya ajaib. Banyak hal yang terjadi saat mampir ke sana. Jatuh cinta di momen yang terduga juga bisa.

Film berjudul Mood of the Day adalah salah satu yang menceritakan tentang dua orang strangers yang perasaannya bisa berubah ketika mereka menghabiskan waktu selama 24 jam di Busan. Penasaran dengan sinopsis ceritanya?

Moon Chae Won sebagai Soo Jung

foto via hancinema.com

Yoo Yeon Seok sebagai Jae Hyun

foto via hancinema.com

Cerita di film ini bermula ketika Soo Jung yang bekerja di agensi periklanan diharuskan untuk ke Busan untuk meeting dengan klien penting. Karena terburu-buru, penampilannya jadi amburdul karena kena kopi. Dengan memakai baju serba pink dan putih, dia tetap berangkat ke Busan dengan naik KTX atau kereta cepat di Korea.

foto via hancinema.com

Tidak disangka-sangka, di dalam kereta dia duduk bersebalahan dengan Jae Hyun, seorang manajer sekaligus mantan pemain basket terkenal. Ganteng dan supel, banyak wanita yang klepek-klepek dengan pesonya Jae Hyun saat pertama kali bertemu.

foto via hancinema.com

Walau sempat nggak nyaman karena Jae Hyun yang suka nyepik, mereka mendapatkan masalah yang cukup mengagetkan. Kereta KTX mereka yang mogok berangkat pas mereka lagi turun. Mau nggak mau mereka pun nyewa mobil jeep supaya tetap bisa sampai Busan tepat waktu.

foto via hancinema.com

Selama seharian, banyak kejadian yang membuat mereka jadi bertemu terus-terusan. Saling membantu soal pekerjaan, tak sengaja perasaan pun jadi terbawa. Berlanjut ke main basket bersama, tak disangka terjadi juga “cinta satu malam”. Ini buat yang tahu aja ya. Kekeke.

foto via hancinema.com

Setelah berpisah keesokan harinya, ternyata kedua orang ini sudah terlanjur baper satu sama lain. Walau saling menepis, akhirnya mereka cinta beneran. Dengan adegan yang dramatis dan bikin baper, penonton akan dibuat tercabik-cabik sendiri perasaannya.

foto via hancinema.com

Tertarik untuk nonton film Mood of the Day yang tayang pada 2016 ini? Segerakan buat ditamatkan deh, ceritanya nggak ngebosenin dari detik pertama sampai akhir, chingu!

Comments

Loading...