OUR NETWORK
Sabtu, Februari 29, 2020
OUR NETWORK

Film The Phone dan Keajaiban Bisa Kembali ke Masa Lalu

foto via hancinema.net

Kalau diberi kesempatan kembali ke masa lalu, apa yang akan kamu lakukan? Kalau di film The Phone, sang lakon utama akan memilih untuk menyelamatkan nyawa istrinya di masa lalu. Ini adalah sebagai bentuk rasa bersalahnya karena sudah lalai dengan tanggung jawabnya.

Film The Phone ini dirilis di Korea pada Oktober 2015 lalu. Cerita action dan thrillernya hadir dalam 114 menit lamanya. Setiap menit berjalan, sangat terasa mencekam dan bikin merinding deh ceritanya.

Son Hyun Joo sebagai Ko Dong Ho

foto via hancinema.net

Uhm Ji Won sebagai Jo Yeon Soo

foto via hancinema.net

Bae Sung Woo sebagai Do Jae Hyun

foto via hancinema.net

Ko Dong Ho adalah seorang pria yang menjabat sebagai manajer di perusahaannya. Dia tinggal dengan istrinya yang berprofesi sebagai dokter dan anak perempuannya yang duduk di bangku SMP. Saat ada acara makan malam bersama koleganya, Dong Ho mengabaikan telepon dari istrinya yang bernama Jo Yeon Soo. Itu adalah panggilan terakhir karena istrinya ditemukan tewas pada 2014.

foto via hancinema.net

Setahun berlalu, Dong Ho masih sedih setelah kematian istrinya. Namun suatu ketika, handphonenya bordering dan muncul nama istrinya di layar. Saat diangkat, dirinya mendengar suara istrinya yang hidup di 2014. Tepat sebelum waktu kematiannya. Sempat nggak percaya, Dong Ho pun berusaha untuk menyelamatkan istrinya dari kejadian pembunuhan ini.

foto via hancinema.net

Dari telepon itu, Dong Ho mendikte istrinya supaya kabur dari rumah. Dia mencoba mengondisikan supaya istrinya tidak bertemu dengan Do Jae Hyun. Jae Hyun sendiri adalah pria yang memiliki dendam dengan Dong Ho pada 2014. Dengan tenaga yang tersisa, malam itu juga Yeon Soo berusaha kabur dari kejaran Jae Hyun. Dia bersembunyi di banyak tempat supaya bisa tetap selamat.

foto via hancinema.net

Di 2015, Dong Ho selalu memonitor istrinya yang masih hidup. Sempat dikira gila oleh orang di sekitarnya, Dong Ho heboh dan tidak peduli dengan perkataan orang. mengerahkan seluruh tenaga dan mengingat urutan kejadian di 2014, apakah Dong Ho menyelamatkan istrinya dari tragedi pembunuhan ini? Apakah di 2015 dia masih bisa bertemu dengan istri tercintanya?

Comments

Loading...