Minggu, Januari 29, 2023

Latest Posts

Film A Stray Goat yang Mendekatkan dengan Teman yang Pendiam

Di setiap lingkungan, akan selalu ada teman sebaya yang pendiam dan tertutup. Dia nggak muda membuka diri dan menceritakan tentang banyak hal pada orang lain. Nggak ada yang tahu jika di film A Stray Goat ini, anak pendiam ini bisa direbut hatinya dengan seekor kambing.

Film A Stray Goat yang tayang pada Maret 2017 ini disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Jo Jae Min. layar lebar bergenre drama ini hadir dalam durasi kurang lebih 91 menit.

Jinyoung GOT7 sebagai Min Shik

foto via hancinema.net

Ji Woo sebagai Ye Joo

foto via hancinema.net

Min Shik adalah seorang anak laki-laki yang sedang mengenyam pendidikan SMA. sayangnya, dia harus ikut orangtuanya dan pindah ke Goseong. Dia harus memulai hidup baru karena di kota sebelumnya dia pernah terlibat kasus pencurian uang.

foto via hancinema.net

Di sekolahnya yang baru, Min Shik mengalami kesulitan untuk bersosialisasi. Saat mau berteman dengan teman sekelasnya, dia harus melakukan banyak hal berbahaya. Mulai dari mengambil bola yang jatuh ke bukit hingga mendekati Ye Joo.

foto via hancinema.net

Ye Joo sendiri adalah teman sekelasnya yang terkenal pendiam. Dia menutup diri dan dibully oleh teman-temannya karena ayahnya yang pernah terlibat kasus pembunuhan. Ye Joo sendiri selalu pulang ketika bel sudah berbunyi. Karena terpaksa, Min Shik pun harus menggandeng dan menemani Ye Joo sampai di depan rumah.

foto via hancinema.net

Sejak saat itu, kedua siswa ini jadi teman baik. Ye Joo tidak menolak ajakan Min Shik untuk melihat kambing liar yang ada di dekat bukit dan pergi ke gereja bersama. Sayangnya, di lingkungan dekat rumahnya, Ye Joo dan ayahnya seperti diasingkan dan dijauhi. Min Shik sendiri tidak bisa berbuat banyak.

foto via hancinema.net

Suatu ketika, Ye Joo berencana membawa kambing liar yang ada di bukit sepulang sekolah bersama Min Shik. Karena suatu hal, akhirnya Ye Joo berangkat sendiri. Sedihnya, Ye Joo tidak bisa berbuat banyak saat dirinya dilecehkan oleh pria tua yang tinggal di dekat bukit ketika akan mengambil si kambing.

foto via hancinema.net

Min Shik yang melihat kejadian itu memutuskan untuk pergi. Dia dan Ye Joo tidak pernah bertemu lagi setelahnya. Mereka seperti dipisahkan oleh keadaan yang sama sekali nggak bisa diubah oleh keduanya.

Latest Posts

Don't Miss